Rianto – Thamrin Pimpin Pujakesuma Bersatu Sumut

Sebarkan:
Ketua DPD Pujakesuma Bersatu Sumut, Rianto Ahgly SH, Sekretaris Thamrin, SE. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Ketua Umum DPP Pujakesuma Bersatu di bawah pimpinan H. Santoso mengapresiasi kepengurusan DPW Pujakesuma Bersatu Sumatera Utara, Sumut Rianto Ahgly SH, Sekretaris Thamrin, SE dan Bendahara H. Suherman, SH, MAP.

Santoso berharap DPW Pujakesuma Bersatu Sumut segera melakukan konsolidasi sampai ke akar rumput dengan membentuk DPC kab/Kota se Sumut.

“Ketua DPW Pujakesuma Sumut Rainto Ahgly agar berkolaborasi dengan berbagai potensi demi kemajuan dan kejayaan warga Jawa khususnya yang terhimpin dalam guyup Pujakesuma Bersatu. Monggo sedulur kuatkan barisan," kata Santoso yang dikenal sebagai anggota DPRD Sumut ini.

Sementara itu, ketua terpilih Rianto Ahgly SH didampingi Sekretaris Thamrin SE mengatakan, kini sedang melakukan konsolidasi kepada sedulur dan membentuk DPC-DPC, sampai akar rumput dengan berbagai potensi yang ada. 

Untuk itu diharapkan kepada seluruh masyarakat Jawa yang ada di Sumut agar bersama-sama memikul dan mengusung organisasi ini sampai keakar rumput," kata pria yang akrab disapa Anto Genk, tersebut.

Rianto Ahgly berharap DPW Pujakesuma Bersatu menjadi pilar bersatu masyarakat jawa untuk berkarya, membentuk UKM-UKM serta ikut melestarikan budaya Jawa khususnya di Sumut.

Dalam waktu dekat ini juga akan dilakukan pengukuhan Kab/Kota DPC-DPC Pujakesuma Bersatu se Sumut sehingga kita harapkan seluruh kader dan sedulur agar hadir untuk memeriahkan acara tersebut dengan menjadikan wadah ini sebagai wadah demi meningkatkan perekonomian wong jowo serta mengangkat harga dan martabat masyarakat Jawa. 

Apalagi  sambungnya, Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini, potensi masyarakat Jawa yang sangat luar biasa mencapai hampir 50 persen  yang tersebar. 

"Kita mengajak semua lapisan masyarakat baik di pemerintahan maupun di swasta serta etnis lainnya untuk  bergendeng tangan bersatu dan bersama-sama untuk membangun sendi-sendi ekonomi kerakyatan demi kemajuan bersama, "Anto Genk pungkasnya mengakhiri. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini