Ribaun Warga Hadiri Imlek Fair SKKK Medan

Sebarkan:

Pelaksanaan Imlek Fair Sekolah Kristen Kalam Kudus (SKKK) Medan, belum lama ini berlangsung meriah.(foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Pelaksanaan Imlek Fair yang digelar Sekolah Kristen Kalam Kudus (SKKK) Medan, belum lama ini berlangsung meriah. Para siswa menunjukkan berbagai bakatnya dalam bidang seni.

"Dimeriahkan juga dengan 22 stand UMKM makanan dan minuman," kata Direktur Pelaksana Sekolah Kalam Kudus Medan, Feri Yuwandi dalam rilis yang diterima wartawan, Senin.

Ia mengatakan, perhelatan setahun sekali itu diikuti seluruh Kepala Sekolah TK, SD, SMP, dan SMA. Selain itu tampak juga rohaniwan gereja Kristen Kalam Kudus, Medan.

Tak ketinggalan, Ketua YKKI Cabang Medan, Christian didampingi Sekretaris Juliani dan Bendahara Lina juga terlihat hadir di lokasi acara. "Ada juga stand pemeriksaan kesehatan. Walau acara hanya satu harian, tapi antusias pengunjung sangat tinggi," katanya.

Imlek Fair ini, lanjut dia, sudah dua tahun ditiadakan karena pandemi covid-19. "Jadi biasa kita memang buat. Nah, ini adalah perdana setelah dua tahun. Semoga ini jadi semangat baru kita, sebagaimana tahun kelinci yang penuh pengharapan baik," ujarnya.

Feri menambahkan, perayaan Imlek Fair itu juga dirangkaikan dengan Launching Program Global Christian Class untuk SMP, yakni program belajar dengan menggunakan laptop (digital learning). "Kalam Kudus Medan akan terus melakukan update sistem pembelajaran dengan perkembangan teknologi masa kini," ujar Feri. (akbar)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com