Truk Colt Diesel Gilas Motor Supra, 2 Pelajar Kakak Beradik Tewas di TKP

Sebarkan:
Ilustrasi police line lokasi tabrakan maut/net.
SIMALUNGUN (MM) - Dua pelajar kakak beradik tewas dalam kecelakaan maut setelah truk Colt Diesel dan Sepedamotor Supra tanpa plat di jalan lintas yang menghubungkan Desa Moho - Desa Bah Jambi, Kecamatan Jawa Marawa Bah Jambi, Kabupaten Simalungun, Rabu (11/1/2023).

Kapolres Simalungun AKBP Ronald Sipayung, melalui Kepala Unit Gakkum Satuan Lalulintas Polres Simalungun Iptu Jonni FH Sinaga mengatakan, kedua kakak beradik yang dibonceng Donald Sipayung (41) warga kecamatan Hutabayu Raja, tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan lalulintas yang merengut nyawa kakak beradik itu terjadi saat truk barang Colt Diesel BK 8308 XA yang dikemudikan Ibnu Rizky Anugerah (25) mengambil jalur terlalu ke kanan saat melewati  jalan bergelombang, menabrak sepedamotor Honda Supra tanpa nomor polisi ,yang dikemudikan Donald Sipayung dan membonceng kedua korban, yang melintas dari arah berlawanan.

"Kedua korban tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) karena mengalami luka parah," terang Jonni.

Satuan Lalulintas Polres Simalungun tambah Jonni, sudah mengamankan kedua kenderaan yang terlibat kecelakaan, serta pengemudi truk untuk menjalani pemeriksaan. (davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini