2 Tahanan Polsek Perdagangan Simalungun yang Kabur Ditangkap, 3 Masih Berkeliaran

Sebarkan:
Dua tahanan Saly (kiri) dan Benni (kanan) Polsek Perdagangan yang kabur berhasil ditangkap kembali. (foto:mm/ist)
SIMALUNGUN (MM) - Dua dari lima tahanan Polsek Perdagangan, Polres Simalungun, Sumatera Utara, yang kabur dari ruang tahanan berhasil ditangkap. 

Hal itu dikatakan Kapolres Simalungun AKBP Ronald Fredy Sipayung. "Saat ini sudah ditangkap dua tersangka," ucap Ronald dalam keterangannya, Sabtu 18 Februari 2023.

Kedua tersangka yang diringkus kembali itu yakni Benni Prayogi dan Sally. Keduanya diamankan di tempat yang berbeda. Benni ditangkap di warung kosong yang berada di seputaran Jalan Lintas Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun. Sementara Sally dicokok dari areal perkebunan kelapa sawit Kabupaten Batubara. "Tiga lagi masih dalam pengejaran kita," ujar Ronald. 

Ketiga tersangka itu, kata dia, adalah Ahmad Damanik, M Fadli Maulana dan Ade Ray Situmorang. Ronald mengimbau kepada masyarakat apabila mengetahui keberadaan ketiga tersangka langsung melaporkan pada pihaknya. 

"Dan kami mengimbau kepada pihak keluarga yang mengetahui persembunyian dan keberadaan tahanan tersebut agar menyerahkan pada petugas kepolisian," pesannya.

Sebelumnya diberitakan, Lima orang tahanan kabur dari sel Polsek Perdagangan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Jumat 17 Februari 2023. Kelimanya melarikan diri lewat pentilasi kamar mandi.

Berdasarkan hasil penyelidikan, kata Ronald, 5 tersangka melarikan diri dengan cara merusak jeruji besi pentilasi kamar mandi ruang tahanan polsek (RTP). Sel itu diketahui bersebelahan dengan ruang penyidik reskrim. (joenainggolan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com