Cegah Narkoba, Pemkab Langkat dan BNNK Perkuat Sosialisasi P4GN

Sebarkan:
Plt Bupati H. Syah Afandin SH bersama BNNK Langkat. (foto:mm/ist)
LANGKAT (MM) – Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin SH mendukung BNNK Langkat dalam melakukan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Hal ini disampaikan Syah Afandin dalam menyambut silaturahmi Kepala BNNK Langkat, AKBP Saharudin Bangko di ruang kerjanya, Selasa (14/2/2023).

Dijelaskan Saharudin, kehadirannya bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus meminta dukungan Pemkab Langkat dalam rangka sosialisasi P4GN di kalangan pelajar, desa dan kelurahan di Kabupaten Langkat.

“BNNK mengajak Pemkab Langkat untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam menyelamatkan generasi muda kabupaten langkat," harapnya. 

Syah Afandin sangat mendukung dengan program yang di buat oleh kepala BNNK Langkat AKBP Saharudin Bangko untuk menyelamatkan generasi muda di kabupaten Langkat. 

Sosialisasi P4GN di harapkan untuk mengatasi permasalahan kenakalan remaja tentang penyalahgunaan narkoba perlu di tingkatkan sampai ke pelosok desa. "Saya akan berkordinasi dengan dinas terkait sesuai regulasi dan ketentuan yang ada," ucapnya.(mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com