Dimas Tri Adji Bantu Pembangunan Musalah Nurul Ikhlas Perbaungan

Sebarkan:
Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Perbaungan Indra Gunawan didampingi Staff DPRD Sumut Yogi memberikan bantuan uang tunai yang diterima BKM Musholla Nurul Ikhlas. (foto:mm/ist)
SERGAI (MM) - Sekretaris Fraksi-NasDem, Dimas Tri Adji memberikan bantuan pribadi berupa uang tunai untuk pembangunan Musalah Nurul Ikhlas di Dusun II Desa Jambur Pulau Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Selasa (31/1/2023).

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dapil IV Sergai-Tebing Tinggi ini berharap upaya yang baik ini dapat bermanfaat bagi kelancaran pembangunan Mushollah Nurul Ikhlas, serta mendapat ridho dari Allah SWT.

“Janganlah dilihat dari besarnya, lihatlah dari hati yang tulus dan semoga kita semua mendapatkan berkahnya. Dan berharap, dengan bantuan ini pembangunan mushollah nurul ikhlas dapat berjalan dengan baik,”sebut Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Perbaungan Indra Gunawan alias Banai mewakili Dimas Tri Adji.

Didampingi staf Yogi dan pengurus DPC Partai Nasdem Perbaungan lainnya, Banai langsung menyerahkan bantuan pribadi Dimas Tri Adji kepada Ustad H Amran. Dengan disaksikan para panitia pembangunan dan jamaah Musalah yang sedang menggelar pengajian rutin setiap Selasa malam.

“Kami serahkan bantuan ini kepada bapak ustad untuk pembangunan mushollah nurul ikhlas, semoga bermanfaat,”sebut Banai yang diamini seluruh jamaah.

Selanjutnya, Ustad H Amran mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Sembari merasa terharu terhadap rombongan yang sudah melihat langsung kondisi Musalah Nurul Ikhlas yang dalam proses pembangunan.

“Terimakasih kami kepada bapak dimas tri adji atas bantuannya kepada pembangunan mushollah ini. Semoga mendapat berkah dan apa yang diniatkan beliau (Bapak Dimas-red) dapat berhasil,”ucap H Amran.

Usai penyerahan, rombongan beserta para penanggungjawab pembangunan Musalah melihat proses pembangunan yang masih berlangsung. Musalah yang masih berdindingkan batu bata dan beralaskan semen tersebut memberikan kesan bahwa  tahap pembangunan Mushollah masih membutuhkan perhatian. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com