Disapa Warga Perumnas Mandala, Rahudman Ajak Bangun Jembatan Hati

Sebarkan:
Ketua Dewan Pakar DPW Partai NasDem, Rahudman Harahap mengajak warga Perumnas Mandala untuk selalu bersilaturahmi. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Ketua Dewan Pakar DPW Partai NasDem, Rahudman Harahap mengajak warga Perumnas Mandala untuk selalu membangun jembatan hati dengan bersilaturahmi. Kehadiran Walikota Medan 2010-2015 ini disambut antusias ratusan emak-emak di acara Tabliq Akbar Warga Perumnas Mandala di Masjid Al-Muhajirin, Minggu (26/2/2023). 

"Mari kita tetap bersilaturahmi untuk membangun jembatan hati menyatukan umat. Hal ini penting untuk kita ingat," kata Rahudman dalam sambutannya pada kegiatan Tabliq Akbar memperingati Isra' Mi'raj di Masjid Al-Muhajirin, Kelurahan Kenangan Baru, Perumnas Mandala, Deliserdang. 

Kehadiran tokoh masyarakat Sumut ini disambut antusias warga Perumnas Mandala dengan berebut menyalami Rahudman Harahap. Beberapa warga malah menyebut sebagai pengagum Rahudman sejak menjabat Walikota Medan. 

"Beliau orang baik. Insha Allah kami doakan agar Pak Rahudman terpilih sebagai anggota DPR RI," kata Eli, salah seorang warga yang hadir. 

Kehadiran Rahudman Harahap sebenarnya mendampingi Ustad Fikri Haikal Zainuddin MZ yang memberikan ceramah. Dalam siraman rohani itu, Ustad Fikri mengingatkan jemaah untuk selalu meningkatkan amal dan ibadah sebagai bekal menuju akhirat. Putera KH Zainuddin MZ ini juga mengingatkan jemaah untuk kompak dan menjaga kerukunan antar-umat pada Pemilu 2024 mendatang. 

Hadir dalam acara tersebut, anggota DPD RI, Dedi Iskandar Batubara serta para pengurus BKM Al-Muhajirin yang menjadi pelaksana kegiatan. (nasti)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com