Dukung Muba Smart Regency, IOH Bangun 22 Sites di Musi Banyuasin

Sebarkan:

PALEMBANG (MM) – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) akan membangun 22 sites untuk meminimalisir blank spot di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan. 

Hal ini sejalan dengan program pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dalam percepatan transformasi digital menuju Muba Smart Regency.

Fahd Yudhanegoro, SVP – Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, IOH sudah menandatangani usulan pembangunan sites dari pemerintah Musi Banyuasin berbasis data di area-area yang blank spot. Usulan ini  dilengkapi dengan jumlah penduduk, potensi desa dan sarana prasarana yang ada di desa termasuk titik koordinatnya.

"Kami berharap pembangunan 22 sites dapat berjalan tepat waktu dan berkesinambungan untuk mendukung percepatan transformasi digital. Hal ini juga meminimalisir blank spot di Musi Banyuasin sehingga masyarakat bisa menikmati layanan 4G IOH di area yang saat ini belum terjangkau," ucap Fahd.

Pihak Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin menyambut baik rencana pembangunan 22 sites IOH ini. Pj. Bupati Musi Banyuasin H. Apriyadi mengucapkan terima kasih kepada pihak IOH yang telah mengakomodir usulan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin untuk membantu pembangunan sites di wilayah blank spot di desa-desa di Kabupaten Musi Banyuasin. 

"Dalam kesempatan ini saya instruksikan mari kita dukung dan menjaga seluruh investor yang berinvestasi di Musi Banyuasin sehingga semua berjalan dengan baik. Saya minta Camat dan Kades di wilayah pembangunan sites tersebut untuk memudahkan tim provider bekerja dan membantu sosialisasi sehingga tidak ada kendala. Kami juga mengimbau warga masyarakat untuk menjaga keamanan bersama perusahaan yang berinvestasi di daerah kita khususnya provider yang melakukan pembangunan di Musi Banyuasin," tegas Apriyadi. (arie/rel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com