HUT ke-3, JMSI Berbagi Sembako dan Santunan, Eko Pamuji : JMSI harus Rahmatan Lil Alamin

Sebarkan:
Pengurus JMSI se-Indonesia berfoto bersama usai melaksanakan jalan santai perayaan HUT ke-3 JMSI di Kota Medan. (foto/ist)
MEDAN (MM) - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut membagikan Sembako kepada janda dan anak yatim wartawan di Convention Hall 2 Santika Dyandra Medan, Rabu (8/2/2023).

Selain memberikan Sembako, JMSI Sumut juga menyerahkan santunan kepada mereka. Kegiatan sosial yang dilaksanakan ini dalam rangka HUT ke-3 JMSI yang juga bertepatan Hari Pers Nasional (HPN). 

Ketua Umum JMSI Teguh Santosa diwakili Sekjen Eko Pamuji mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian JMSI untuk warga.

"JMSI harus dan bersikap Rahmatan Lil Alamin. Seperti pada pagi ini kita melaksanakan pembagian Sembako dan santunan kepada warga kurang mampu dan anak yatim," katanya. 

Dalam pembagian sembako ini, lanjutnya janganlah lihat bantuan yang diberikan ini, tapi lihatlah kepedulian dan keikhlasan JMSI memberi.  "Semoga bantuan diterima dengan ikhlas. Ikhlas ketemu ikhlas, jadinya Rahmatan Lil Alamin," ucapnya sembari berharap JMSI terus berbuat kebaikan dan menyinari Sumut. 

Sementara Ketua JMSI Sumut Rianto Agly didampingi Sekjen Chairum Lubis, SH usai pembagian Sembako dan santunan menjelaskan, bahwa ramgkaian HUT ke-3 JMSI, pihaknya sudah melaksanakan Jalan Sehat Bersama. 

Kemudian pembagian Sembako berupa beras, mi instan, serta minyak goreng dan santunan kepada warga yakni janda dan anak yatim wartawan. "Hal ini merupakan kebaikan kita dalam rangkaian kegiatan HUT ke-3 JMSI dan bertepatan juga HPN," ujarnya. 

Rianto Aghly yang disapa Anto Geng ini menambahkan, masih dalam rangkaian kegiatan HUT ke-3 JMSI juga akan digelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang dihadiri seluruh provinsi daerah di Indonesia dan Workshop. Pada acara puncak HUT ke-3 JMSI akan dilaksanakan pemotongan tumpeng.

Ketua DPD JMSI Sumut menyalurkan sembako dan santunan. (foto:mm/ist)
"Harapan kita, mari sama-sama mensukseskan HPN dan JMSI karena kita tuan rumah. Berikan senyum kepada mereka dan pulang bisa tersenyum, " pungkasnya. 

Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mendukung dan menyambut baik kegiatan sosial pembagian Sembako dan santunan yang diselenggarakan JMSI Sumut dalam rangka HUT ke-3 JMSI.

Pembagian  Sembako diserahkan secara simbolis oleh Sekjen JMSI Pusat Eko Pamuji. Disusul Ketua JMSI Sumut Rianto Aghly, Sekretaris JMSI Sumut, Chairum Lubis, SH serta pengurus JMSI Pusat dan Sumut lainnya. (mm/rel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com