Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Mura Berbagi dengan PHL dan Petugas Kebersihan

Sebarkan:
Kapolres Musi Rawas (Mura) AKBP Danu Agus Purnomo didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mura menyerahkan Bansos kepada PHl dan petugas kebersihan. (foto:mm/ist)
MUSI RAWAS (MM) – Kapolres Musi Rawas (Mura) AKBP Danu Agus Purnomo,SIK, MH, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Anggita Danu Agus Purnomo, memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada PHL dan petugas kebersihan di lingkungan kerja Mapolres Mura.

AKBP Danu mengatakan, bansos yang disalurkan sebanyak 38 paket untuk PHL dan petugas kebersihan. Bantuan ini salah satu wujud kepedulian Polri terhadap petugas PHL dan kebersihan.

"Jadi, selain mendapatkan bantuan berupa beras, para PHL dan petugas kebersihan juga menerima bantuan bingkisan sembako seperti minyak, gula, kopi dan lain-lain," ungkap Danu.

Hal senada juga dikatakan Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Anggita Danu Agus Purnomo berharap, kiranya dengan penyaluran bansos berupa beras dan sembako ini bisa membantu dan meringankan beban para PHL dan petugas kebersihan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. "Semoga saja bisa meringankan beban para PHL dan petugas kebersihan yang menjalankan tugas di Mapolres Mura,” kata Anggita. (subari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com