Meriahkan HPN ke-77, PWI Madina Gelar Donor Darah dan Senam Sehat

Sebarkan:
Meriahkan HPN ke-77, PWI Madina Gelar Donor Darah dan Senam Sehat. (foto:mm/fadli)
MADINA (MM - Dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) ke-77 tahun 2023, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Madina menggelar bhakti sosial donor darah, Rabu (1/2/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di pelatarakan parkir kampus STAIN Madina dan dihadiri oleh Asisten II, dr Syarifuddin Nasution, Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Nasution, perwakilan Polres Madina dan sejumlah pimpinan OPD.

Ketua PWI Madina, Muhammad Ridwan Lubis mengatakan, rangkaian kegiatan aksi donor darah ini dilakukan sebagai bentuk tahapan dalam menyukseskan detik-detik peringatan HPN yang akan berlangsung di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara pada tanggal 7 hingga 12 Februari 2023 mendatang.

Sedangkan peserta donor darah itu selain berasal dari kalangan wartawan anggota PWI, juga ada unsur Polri, Satpol PP, ASN, pegawai swasta dan mahasiswa dan siswa.

Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis berharap, agar momen HPN ini dijadikan sebagai pemersatu, penyejuk dan bersatunya wartawan dari seluruh lembaga kewartawanan.

"Mohon HPN ke 77 tahun 2023 ini jadikanlah momen penyejuk dan pemersatu, baik itu dari segi pemberitaan dan etika, sehingga tema peringatan HPN tahun ini dengan tema" Pers Merdeka, Demokrasi dan Bermartabat" menjadi terwujud," ujarnya. (fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com