Muscab DPC Peradi, Ini Pesan Sekda Asahan

Sebarkan:
Sekda Asahan Drs. H. John Hardi Nasution dalam Muscab DPC Peradi Asahan. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) - Koordinator Wilayah (Korwil) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Sumatera Utara (Sumut) dan Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) H. Marasamin Ritonga, SH, MH membuka Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Peradi Asahan-Tanjung Balai-Batu Bara (Astara) Tahun 2023 di Aula Hotel Marina Kisaran, Jumat (16/2/2023)

Pembukaan Muscab ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Korwil Peradi Sumut dan NAD didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan, Mewakili Kajari Asahan, Mewakili Kapolres Asahan, Mewakili Kapolres Tanjung Balai, Ketua BNN Kota Tanjung Balai, Perguruan Tinggi, Rekan Advokat dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPC Peradi Astara Tri Purno Widodo, SH mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir pada Muscab Peradi Astara hari ini. Selain itu Widodo berharap, Peradi Astara mampu mencetak Advokat yang memiliki kualitas, integritas dan profesional, sehingga mampu melayani masyarakat yang mencari keadilan hukum.

Widodo berharap, Peradi Astara dapat memberikan kontribusi positif dalam penengakan hukum kepada seluruh pihak. “Kita berharap Peradi Astara berkontribusi positif dalam penengakan hukum serta mampu berkiprah mencari keadilan hukum bagi masyarakat Asahan”, tandasnya.

Bupati Asahan diwakili Sekda Drs. H.John Hardi Nasution menyambut baik terselenggaranya Muscab ini sebagai momen refleksi atas pelaksanaan program kerja pada tahun sebelumnya. “Diharapkan Muscab ini, juga dapat memunculkan inovasi dan terobosan baru dalam perencanaan program selanjutnya”, ucap Sekda.

Sebagaimana sebuah organisasi yang sehat,sambung Sekda, proses pergantian kepemimpinan dan kepengurusan adalah hal yang wajar dan dinamis, melalui pergantian kepemimpinan ini diharapkan terpilih pemimpin yang responsif, kredibel serta inovatif sesuai perkembangan situasi dan kondisi yang sangat dinamis. Untuk itu, silahkan memilih pemimpin baru yang kompeten, sehingga kegiatan dan program kerja pada periode mendatang dapat terlaksana dengan baik. (Ismanto Panjaitan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com