Pangdam I/BB Resmikan Tugu Syukur Korem 023/KS

Sebarkan:
Pangdam I BB, Mayjen TNI Ahcmad Daniel Chardin mereskikan Tugu Syukur Korem 023/KS. (foto:mm/ist)
SIBOLGA (MM) - Pangdam I/BB Mayjen TNI Ahcmad Daniel Chardin, didampingi Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Dody Triwinarto, meresmikan Tugu Syukur  Korem 023/KS, Kamis (16/2/2023).

Pangdam Achmad Daniel berpesan kepada seluruh prajurit Korem 023/KS agar menjadi "Prajurit Petarung Kawal Samudera Yang Tanggap dan Trengginas". 

Dia mengaku bangga kepada Prajurit Petarung Korem 023/KS karena dengan keterbatasan, prajurit petarung Korem 023/KS mampu membuat karya yang sangat bagus dan penuh makna lewat pembangunan Tugu Syukur Korem 023/KS.

"Ini mengingatkan kita sebagai prajurit untuk terus bersyukur dengan apa yang telah diberikan kepada kita. Dengan barsyukur, hidup kita akan terasa indah dan tenang. Teruslah bersyukur hingga kita lupa untuk mengeluh," ujarnya. 

Selepas peresmian itu, Pangdam Mayjend Ahcmad Daniel selanjutnya meninjau mural dinding berjudul "Sibolga Waktu Itu" yang berada di lokasi itu juga. Mural dinding itu menceritan tentang perkembangan Kota Sibolga tempo dulu.

Namun sebelumnya, Pangdam Mayjend Achmad Daniel terlebih dahulu melaksanakan penanaman pohon jambu madu di Taman Kenangan Korem. Selanjutnya, Pangdam Mayjend Achmad Chardin melakukan penandatanganan Prasasti Tugu Syukur dan penulisan pesan dan kesan.

Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Dody Triwinarto pun lantas mengucapkan terima kasih kepada Pangdam Mayjend Achmad Daniel yang telah meresmikan Tugu Syukur Korem 023/KS. 

"Ini akan mengingatkan kita sebagai Prajurit Petarung Kawal Samudera agar selalu bersyukur dalam melaksanakan tugas," ungkap Dody. 

Hadir pada kesempatan itu, Asops Kasdam I/BB, Kasrem 023/KS, para Dandim jajaran Korem 023/KS, dan para Kasirem 023/KS. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com