Pelantun ‘Titip Cintaku’ Nana Mardiana Bacaleg PKB Sumut

Sebarkan:
Ketua DPW PKB Sumut H.M.Ja'far Shukairi didampingi Syaiful Syafri bersama Bacaleg, Nana Mardiana di Sekretariat PKB Sumut di Medan. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) – Penyanyi dangdut pelantun “Titip Cintaku” Nana Mardiana Bugis mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatuhan (UKK) Bacaleg Pemilu 2024 di DPW PKB Sumut, di Kota Medan, Kamis (9/2/2023).

Kehadiran Alumni Fakultas Psykologi Universitas Medan Area datang ke Sekretariat DPW PKB Sumut disambut Sekretaris Ir Loso Mena yang juga Anggota DPRD Sumut didampingi Ketua Devisi Data Bacaleg Muslim Pulungan untuk mendaftar sebagai Bacaleg DPRD Sumut pada Pemilu 2024.

UKK Bacaleg dipimpin Ketua DPW PKB Sumut H. M. Ja'far Sukhairi Nasution didampingi Tim UKK Bacaleg DPW PKB Sumut,  Drs Syaiful Syafri MM dari kalangan Birokrat dan Muniruddin dari kalangan NGO di Sumut.

Kehadiran Nana Mardiana Bugis di Sekretariat DPW PKB Sumut ini, juga turut menngikuti Rapat Tehnis Pengurus DPW PKB Sumut tetang Lembaga Saksi Pemenangan PKB di Sumatera Utara pada Pemilu 2024, yang dipimpin Langsung oleh Sukhairi yang juga  Bupati Kabupaten Mandailing Natal didampingi Sekretaris Ir Loso Mena.

Rapat Pengurus DPW PKB Sumut yang penuh kesejukan itu, Ketua DPW PKB Sumut Sukhairi menegaskan  selain membahas rekruitmen petugas lembaga saksi pemenangan (LSP) di jajaran DPW PKB Sumut, juga untuk dievaluasi kesiapan Bacaleg sesuai tingkatan, dan  kesiapan DPC PKB Kabupaten dan Kota  dalam pembenahan struktur di tingkat DPAC, Ranting dan Badan Badan Otonom PKB .

Sementara itu Drs Syaiful Syafri MM yang mengikuti Zoom Meeting yang diselenggarakan LSP Nasional menjelaskan bahwa petugas LSP Sumut dan Kabupaten/ Kota akan mengikuti TOT, dan jumlah Calon Saksi yang kan dipersiapkan dijajaran DPW PKB Sumut pada Pemilu 2024 sebanyak 48.684 Saksi yang terdiri dari saksi Propinsi, Kab.dan Kota, Kecamatan, Desa dan TPS TPS. (nasti)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com