Pemuda Pancasila Medan Denai Silaturahmi dengan Polsek Medan Area

Sebarkan:
Kapolsek Medan Area bersama pengurus PAC PP Medan Denai dalam merajut sialturahmi dan kolaborasi. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) – Untuk memperkuat sinergitas dan kolaborasi, PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Denai melakukan silaturahmi dengan jajaran Polsek Medan Area,  Jumat (10/2/2023).

Rombongan pengurus dipimpin langsung Ketua PAC PP Medan Denai, Guntur Sahputra didampinggi Sekretaris Budi Irwansyah Nasution, Bendahara Dicky Nasution, Wakil Bendahara L.U Akmal Zalaludin Sitepu, Wakil Sekretaris Ozzy Osbon, Ketua Bidang Pengembangan dan SDM Syahril Siregar,Ketua Bidang Peranan Wanita, Mahasiswa/i Maya Agustina dan Admin Rizka Anginan serta unsur pengurus.

Kapolsek Medan Area Ali Irsan Hasibuan menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kehadiran silaturahmi pengurus PAC PP Medan Demai. Pertemuan ini mempererat hubungan silaturrahmi antar Ormas Pemuda Pancasila dan jajaran Kepolisian, serta membicarakan program PAC PP Medan Denai ke depannya, diantaranya Turnamen Futsal memperebutkan piala Muspika Kecamatan Medan Denai, dan pemberian tanah wakaf untuk masyarakat.

Sementara Ketua PAC PP Medan Denai,Guntur Sahpura menyampaikan terimakasih atas sumbang saran dan masukan yang diberikan Kapolsek Medan.

“Pertemuan silaturahmi ini sangat baik untuk memembentuk kolaborasi dalam berbagai event yang dilakukan PP Medan Denai, salah satunya dalam mewujudkan Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat,” kata Guntur. (Abdoel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com