Perumda Tirtanadi Raih Sertifikat ISO 9001 - 2015

Sebarkan:

MEDAN (MM) - Perumda Tirtanadi meraih sertifikat ISO 9001 - 2015 yang diterima Direktur Utama Kabir Bedi di Ruang Direksi Senin (27/2/2023).

Sertifikat ISO 9001 - 2015 tersebut diserahkan langsung oleh Branch Manager PT. TUV Nord Indonesia Cabang Medan Harry yang disaksikan Presiden Direktur PT Qims Intrasindo Tirmizi Hutasuhut.

Sementara Direktur Utama Perumda Tirtanadi Kabir Bedi didampingi oleh Direktur Administrasi dan Keuangan Humarkar Ritonga, Direktur Air Minum Harun Al Rasyid, Direktur Air Limbah Fauzan Nasution.

Hadir juga Kepala Sekretaris Perusahaan Jamal Usman Ritonga seluruh Kepala Divisi dan Kepala Cabang.

Sebelumnya penyerahan sertifikat tersebut dibuka secara zoom meeting oleh General Maneger Operation PT TUV NORD Indonesia Elly Simamora.

Kabir Bedi dalam kesempatan tersebut mengatakan sangat bersuyukur karena meraih sertifikat ISO 9001 - 2015 sistem manajemen mutu, Kabir Bedi juga berharap dapat dipertahankan untuk masa yang akan datang.

"Saya sangat bersyukur karena meraih Sertifikat ISO 9001 - 2015 ini semoga  menjadi pemicu untuk lebih baik ke depannya,"kata Kabir Bedi.

Selain itu kata Kabir Bedi saat ini Perumda Tirtanadi terus membuat terobosan baru seperti pembayaran rekening dengan drive thru di Jl SM Raja. "Jadi pelanggan dalam kenderaan pun dapat melakukan pembayaran rekening air,"ujar Kabir Bedi. (Ahmad Rizal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini