Polres dan MPC PP Sergai Perkuat Kemitraan

Sebarkan:
Polres Sergai bersama MPC PP memperkuat sinergitas kemitraan dalam mewujudkan Kamtibmas. (foto:mm/ist)
SERDANG BEDAGAI (MM) - Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Dr Ali Machfud diwakili Kasat Binmas AKP AKP R Panjaitan menjalin kemitraan dan kerjasama dengan Polres Serdang Bedagai dengan organisasi kepemudaan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polres Sergai, Selasa (7/2/2023)

Turut menghadiri Kapolres Serdang Bedagai AKBP Ali Machfud, diwakili Kasat Binmas, AKP R. Panjaitan, Ketua MPC PP Sergai Dzulpansyah, Wakil Ketua PP Sergai, Adrian,  Ketua PAC PP Sei Bamban, M. Ali, Ketua KOTI PP Sergai, Edi Surono Nasution, KBO Sat Binmas, IPTU P.Tarigan,  Ps. Kanit Binkamsa, Aiptu R. Situmorang,  Ps. Kaur Mintu Sat Binmas ,Aiptu Z. Barus

Kasat Binmas AKP R Panjaitan menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan sehingga dapat bertemu untuk melaksanakan kegiatan silaturahmi.

"Kami berterimakasih atas kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh organisasi PP selama ini dalam hal mendukung Polri dalam cipta Kamtibmas yang kondusif dan kedepannya yang sesuai kalender kamtibmas yg sudah memasuki tahun politik," paparnya.

Polri berharap kiranya kerjasama serta kemitraan ini tetap berjalan dengan baik sehingga situasi kamtibmas di Kab.Serdang Bedagai khususnya wilkum Polres Serdang Bedagain tetap dalam situasi yang aman dan kondusif”, sebutnya. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com