Sekda Asahan Serahkan 106 SK PNS Formasi Tahun 2019

Sebarkan:
Sekda Asahan Drs.H. John Hardi Nasution menyerahkan SK PNS di halaman kantor Bupati. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) – Sekda Asahan Drs. H. John Hardi Nasution MS,i, menyerahkan 106 SK PNS formasi tahun 2019. Penyerahan ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Asahan Nomor 131.1-BKPSDM-Tahun 2022 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil.

Penyerahan SK PNS dilakukan dalam kegiatan Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman kantor Bupati Asahan, Jumat (17/2/2023), dihadiri seluruh OPD dan ASN di lingkungan Pemkab Asahan.

Bupati Asahan H. Surya BSc diwakili Sekda H. John Hardi Nasution mengatakan, pengangkatan PNS ini untuk mengisi kekosongan jabatan pelaksanaan yang ada, tetapi juga untuk  mendapatkan ASN yang kompeten, kompetible dan memiliki daya saing dalam era industry 4.0 yang sedang berlangsung saat ini.

Sekda berharap kepada PNS yang telah diserahkan SK nya untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan menaati seluruh peraturan yang ada, sekaligus mengingatkan agar ASN tidak pindah tugas sesuai dengan pernyataan saudara/i bahwa tidak akan mengajukan pindah tugas/mutasi selama 10 (sepuluh) tahun dari tempat tugas saudara/i pada saat melamar CPNS.

Sekda berharap, dengan pengangkatan sebagai PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat meningkatkan tekad kuat untuk turut serta mensukseskan visi Pemkab Asahan yakni terwujudnya masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter melalui 10 Program Prioritas yang menjadi acuan perencanaan pembangunan daerah yaitu, digitalisasi birokrasi, SDM tangguh, ekonomi mandiri, Asahan Sehat, Asahan Cerdas, infrastruktur kuat, Asahan Religius, lingkungan berbasis partisipatif, Asahan Go Wisata dan Asahan Perang Covid-19.(Ismanto Panjaitan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com