Tim Eagle Satnarkoba Polres Musi Rawas Gelar Patroli Cegah Narkoba

Sebarkan:
Tim Eagle Satnarkoba Polres Musi Rawas melakukan patroli di Desa Tanah Priuk, Kecamatan Muara Belati, Sabtu malam. (foto:mm/ist)
MUSI RAWAS (MM) – Tim Eagle Satnarkoba Polres Musi Rawas (Mura) menggelar patroli hunting pencegahan peredaran narkoba, Sabtu pukul 23.00 WIB.

Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kasat Narkoba AKP Herman Junaidi mengatakan, patroli hunting merupakan program rutin yang dilakukan Polres Mura dalam rangka menekan angka penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum.

Patroli hunting kali ini dilakukan Kanit Narkoba IPDA Hendra bersama Tim Eagle Satnarkoba Polres Musi Rawas dengan sasaran wilayah Desa Tanah Priuk, Kecamatan Muara Beliti. 

"Selain itu, saat melaksanakan patroli hunting ada beberapa warga yang dilakukan pemeriksaan guna mencegah penyalahgunaan narkotika. Dan dalam kesempatan itu juga, diberikan, himbauan kepada seluruh warga kiranya untuk tidak mengkonsumsi narkoba," jelas AKP Herman, Minggu (19/2/2023).

Sambung Kasar, saat melakukan patroli hunting situasi aman dan kondusif, selain itu juga warga-warga khususnya di Desa Tanah Periuk, Kecamatan Muara Beliti, mendukung dan mensupport dengan adanya kegiatan patroli hunting.

"Ke depannya, Satnarkoba Polres Musi Rawas, akan terus melakukan giat patroli hunting di seluruh wilayah hukum Polres Musi Rawas, guna mencegahnya peredaran narkotika," tutupnya.(subari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com