Turnament Bola Volly Dandim Cup I, Bupati Surya: Ajang Mencari Atlet Asahan Terbaik

Sebarkan:
Pembukaan Turnamen Bola Volly Cup I HUT ke-67 Kodim 0208/AS, di Gedung Serba Guna (GOR) Kisaran. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) – Bupati Asahan H. Surya BSc bersama unsur forkopimda menghadiri pembukaan Turnamen Bola Volly Cup I HUT ke-67 Kodim 0208/AS, di Gedung Serba Guna (GOR), Rabu (22/2/2023).

Unsur forkopimda Asahan yang hadir diantaranya Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Mewakili Danlanal TBA, Mewakili PN Kisaran, Kadis Kominfo, Kasat Pol-PP, Ketua KONI Asahan, pimpinan cabang BRI Kisaran, Mewakili pimpinan BNI Kisaran, Para Kepala Sekolah dan undangan lainnya

Koordinator kegiatan, Kapten (Inf) Endar Siregar mengatakan, turnament Bola Volly Cup I 2023 dilaksanakan pada tanggal 22 s.d 28 Februari 2023. Peserta turnament melibatkan 60 tim putra tingkat SLTA sederajat di wilayah Kabupaten Asahan, Batubara dan Kota Tanjung Balai. 

Sementara itu, Ketua PBVSI Asahan Zaharuddin Ginting mengatakan, event turnament bola Volly ini dapat menjalin silaturahmi antar pelajar di Kabupaten Asahan, Batubara dan Kota Tanjung Balai. Zaharuddin berharap terlaksananya turnament ini dapat mencegah generasi muda dari bahaya yang kini sudah menyebar di masyarakat yaitu narkoba.

Sementara Bupati Asahan H. Surya BSc mengimbau pengurus PBVSI agar dapat mengamati secara langsung bibit bibit atlet yang unggul dan memiliki potensi dari tiap tiap sekolah sehingga ke depannya para pemain yang mengikuti ajang tersebut terus dibina untuk masuk kedalam tim Bola Volly yang akan mewakili Kabupaten Asahan dalam setiap event event turnament bola volly baik di tingkat Nasional maupun Internasional.

Bupati Surya menyampaikan terimakasih atas terselenggaranya turnament Volly Piala Dandim Cup I Tahun 2023 ini, dan berharap event seperti ini dapat dijadikan sebagai wadah bagi penggemar olahraga bola Volly untuk menyalurkan hobi dan bakat dalam meraih prestasi terbaik.

Selaku penyelenggara, Dandim 0208/AS Letkol. Inf. Franki Susanto dalam sambutannya berpesan untuk menjunjung tinggi nilai nilai persatuan dan kesatuan serta menghindari hal hal yang dapat menimbulkan kerusuhan selama turnament berlangsung. Dandim berharap kepada para dewan juri dan wasit untuk menilai dan memimpin jalannya pertandingan secara adil, jujur dan sportif, kepada para peserta turnament. 

"Saya mengharapkan untuk menjunjung tinggi nilai sportivitas, kerja sama tim yang baik. Kalah menang dalam setiap pertandingan itu adalah hal hal biasa," pesannya.

Pembukaan di tandai dengan servis bola Volly yang di lakukan Dandim 0208/AS di dampingi Bupati Asahan, Kapolres Asahan dan Kajari Asahan. (Ismanto Panjaitan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com