Wakil Wali Kota Medan Aulia Apresiasi ACTION Sumut, Siap Kolaborasi Wujudkan Medan Berkah

Sebarkan:
Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman (tengah) bersama Ketua ACTION Sumut Ginda Siregar dalam agenda silaturahmi. (foto:mm/subari)
MEDAN (MM) – Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan Auto Club Toyoto Indonesia (ACTION), apalagi menyentuh lapisan masyarakat, khususnya di Kota Medan.

Hal ini disampaikan Aulia dalam agenda silaturahmi bersama Ketua ACTION Sumut, Ginda Siregar beserta para pengurus di salah satu warkop di Kota Medan, Jumat (24/2/2023).

“Komunitas ACTION sudah banyak berbuat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan kehadirannya sudah tak diragukan lagi. Selain di Kota Medan, ACTION juga banyak membantu warga di Sumut, terkhusus pada pandemi COVID-19 lalu,” kata Aulia.

Oleh karena itu, sambung Aulia, Pemkot Medan sangat mensuport kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan ACTION Sumut, apalagi memasuki bulan suci Ramadhan. Jika kelak memungkinkan, ACTION Sumut dapat berkolaborasi dengan Pemkot Medan dalam gerakan sosial.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Ketua ACTION Sumut, Ginda Siregar yang membawahi Kabupaten, Langkat, Medan, DeliSerdang, Serdang Badagai, Tebing Tinggi, Siantar, Batu Bara, Asahan Tanjung Balai, Simalungun kepada Wali Kota Bobby Nasution dan Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman yang selama ini mensuport kegiatan ACTION.  

“ACTION siap mendukung program-program pembangunan serta berkolaborasi untuk mewujudkan Medan Berkah, Maju dan Kondusif,” kata Ginda Siregar. (Subari)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com