DPW PKB Sumut Gelar Fit and Proper Test 80 Bacaleq DPRD Sumut

Sebarkan:
Wakil Ketua DPW PKB Sumut, Syaiful Syafri (tiga dari kiri) dalam rapat pengurus, kemarin. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) – Sebanyak 80 bakal calon anggota legilsatif (Bacaleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk kursi DPRD Sumut Pemilu 2024, mengikuti  fit and proper test (Uji Kelayakan dan Kepatutan) di kantor DPW PKB Sumut, di Medan yang digelar mulai Jumat (10/3/2023).

Wakil Ketua DPW PKB Sumut Syaiful Syafri mengatakan,   Fit and Proper Test akan dibuka langsung Ketua DPW PKB Sumut sekaligus Bupati Madina, HM Ja’far Sukhairi Nasution. 

“Bacaleg PKB merupakan terdiri dari para ulama, cendikiawan musli, pendeta, tokoh pendidik, pengusaha, kaum perempuan, milenial di Sumut,” ungkap tokoh pendidikan Sumut, Syaiful Syafri usai mengikuti rapat pengurus bersama Dewan Syuro Drs. H. Hatta Siregar M. SI, Sekretaris DPW PKB Sumut Ir. Loso Mena, kemarin.

Tim  Fit and Proper Test, sambung Syaiful Syafri, terdiri dari berbagai keilmuan dan birokrat di Sumut, diantaranya Drs H Hatta Siregar M.Si, dari Kalangan Ilmuwan dan Ahli Hukum DR. Adi Mansar, M.Hum, dari kalangan Pengusaha seperti Sariani Paskah, SE dan dari kalangan Partai DPW PKB seperti A. Muin Pulungan, Ir. Loso Mena yang juga Anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara.

 Fit and Proper Test akan digelar mulai hari ini Jumat 10 Maret 2024 hingga beberapa hari kedepan, mengingat banyaknya Bacaleg DPRD Sumut dari PKB untuk 12 Dapil pada Pemilu 2024, mendatang. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com