Dua Hari Hilang, Hariz Ditemukan Meninggal Dalam Sumur di Ladang

Sebarkan:
Petugas Kepolisian dan Damkar Polres Asahan mengevauasi korban dari dalam sumur. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) – A. Hariz (22) yang dikabarkan hilang dua hari lalu ditemukan tewas di dalam sumur sedalam 6 meter di areal perladangan warga Dusun IV, Desa Mekar Tanjung, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Asahan, Rabu kemarin.

Kanit Reskrim Polsek Simpang Empat, Polres Asahan, IPTU Muhammad Ronny mengatakan, penemuan jenazah M.Hariz berawal dari kecurigaan warga yang menemukan sepeda motor dan sandal korban di areal sumur. Lalu didekati dan dilihat dalam sumur ada korban. “Diduga korban jatuh di sumur sempit dan dangkal,” kata IPTU Muhammad Ronny, Kamis (2/3/2023). 

Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan langsung turun ke lokasi. Dengan menggunakan senter petugas lalu melihat kondisi korban yang sudah tak bernyawa terjebak dalam sumur sempit.

Pihak kepolisian bersama tim Damkar Pemkab Asahan kemudian mengevakuasi jenazah korban. Karena kondisi sumur yang sempit, evakuasi menyita waktu selama tiga jam. “Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya luka penganiayaan, diduga meninggalnya korban disebabkan kekurangan oksigen,” sebut Kanit Polsek Simpang Empat. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com