Irawan Ditemukan Tewas di Kebun Karet, AKP Indra : Tidak Ditemukan Adanya Kekerasan

Sebarkan:
Jenazah Ahmad Irawan (50) di evakuasi ke RS Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas (foto:mm/ist)
MUSI RAWAS (MM) – Ahmad Irawan (50) ditemukan meninggal dunia di areal kebun karet Dusun II, Desa Remayu, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sabtu (4/3/2023).

Satreskrim Polres Musi Rawas yang menerima laporan langsung turun ke lokasi pukul 06.30 WIB. Jenazah ditemukan dalam posisi telentang mengenakan celana panjang dan kaos coklat.

Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Indra Prameswara, mengatkan, dari hasil pemeriksaan fisik tidak ada ditemukan adanya luka benda tumpul maupun akibat tindakan kekerasan,” kata AKP Indra.

Dijelaskan Indra, selumnya pihak kepolisian menerima laporan warga tentang penemuan mayat di kebun karet Desa Remayu. “Petugas yang menerima laporan langsung turun melakukan olah TKP,” terangnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, selanjutnya jenazah dievakuasi ke RS Muara Beliti, untuk dilakukan otopsi. Akan tetapi pihak keluarga menolak  jenazah dilakukan autopsi dan menginginkan jenazah di makamkan baik-baik. "Lalu dibuatkan surat penolakan autopsi yang ditandatangani oleh anak kandung dan saudara kandung jenazah," jelasnya. (subari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com