Personil Polsek Pulau Raja Hadir Penyerahan SKT dari kelompok Tani Kemitraan Socfindo

Sebarkan:

ASAHAN (MM) - Kapolsek Pulau Raja yang diwakilkan Kanit Intelkam Polsek Pulau Raja Iptu A.Lumban Tobing menghadiri Penyerahan SKT dari kelompok Tani Kemitraan PT.Socfindo Kebun Aek Loba yang akan digantikan jadi SHM yang di terbitkan oleh BPN Kabupaten Asahan.

Penyerahan SKT tersebut yang digelar di Aula Lapangan Tenis PT.Socfindo Kebun Aek Loba kecamatan Aek Kuasan kabupaten Asahan Rabu (8/3/2023).

Kegiatan di hadiri oleh Groupman III PT.Socfindo Kebun Aek Loba Ismadi, Pengurus PT. SOCFINDO Kebun Aek Loba Frans Tambunan, Camat Aek Kuasan 

Diwakili oleh Sekcam Halomoan Sitohang, Kapolsek Pulau Raja diwakilkan oleh Kanit Intelkam Polsek Pulau Raja Iptu A Lumban Tobing, Danramil 16 Pulau Raja di wakilkan oleh Serda Tarigan, Perwakilan BPN Kabupaten Asahan, Perwakilan Kelompok Tani Perintis Desa Padang Mahondang, Perwakilan kelompok Tani Pardomuan Desa Padang Mahondang, Perwakilan kelompok Tani Desa Alang Bombon, dan Perwakilan kelompok Tani Waruwaru 49 Desa Aek Ledong.

Frans Tambunan Pengurus dari PT.Socfindo Bahwa pihak PT.Socfindo kebun Aek Loba telah menerima SKT dari Petani kemitraan PT.Socfindo yang akan digantikan dengan SHM yang diterbitkan oleh BPN Kabupaten Asahan sebagai bentuk kegiatan pengalokasian CSR PT.Socfindo Kebun Aek Loba,"terangnya.(zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com