Rektor UNIPAL, H. Sempurna Tarigan Sosialisasikan Cak Imin Capres 2024

Sebarkan:
Bacaleg DPRD Sumut H. Sempurna Tarigan mengikuti UKK di DPW PKB Sumut. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Rektor Universitas Putra Abadi Langkat ( UNIPAL ) H. Sempurna Tarigan M.Kes, jauh sebelumnya sudah bergerak cepat mensosialisasikan Ketua Umum PKB H. Muhaimin Iskandar (Cak Imin) Capres PKB Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan H. Sempurna Tarigan menjawab tim Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) Bacaleg DPRD Sumut di DPW PKB Sumut Drs. H. Hatta Siregar MS.i, Selasa (14/3/2023).

Sebagaimana diketahui, H. Sempurna Tarigan merupakan pensiunan PNS dan pemilik Universitar Putra Abadi Langkat, Jalan Letjen R. Suprapto Stabat. "Masyarakat Langkat dan Binjai menyambut baik atas pencalonan Cak Imin pada Pilpres 2024, karena untuk perubahan dan Pembangunan indonesia menuju kesejahteraan rakyat, apa lagi Cak Imin telah memprakarsai Undang2 Pesantren dan Undang2 Desa," kata Sempurna Tarigan.

Pemilu 2024 mendatang, H. Sempurna sudah menyusun strategi untuk meraih suara kursi DPRD Sumut. Tokoh masyarakat Binjai-Langkat ini menargetkan 2 kursi  PKB di DPRD Sumut, jumlah pemilih di dapil 12 sebanyak 940.018 pemilih, 28 Kecamatan, 3010 Desa kelurahan dan TPS sebanyak 3.604 TPS.

UKK Bacaleg DPRD Sumut dari PKB untuk Ruang 1 dipimpin Mantan Birokrat Sumut Drs. Syaiful Syafri MM, dari Akademisi Rektor III Univ. Nadlatul Ulama Drs H.M. Hatta Siregar M.Si, Dewan Dyuro DPW PKB Sumut Pdt. DR. Eben Siagian selaku Sekretaris Umum Persekutuan Gereja di Indonesia. (mm/red)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com