Bupati Asahan Sambut Kedatangan Badan Anggaran DPRD Provsu

Sebarkan:
Bupati Asahan H. Surya BSc menyambut kunjungan Banggar DPRD Sumut sekaligus Ketua DPRD Sumut Drs. Baskami Ginting. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) - Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama dengan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si menyambut kedatangan Badan Anggaran DPRD dan TAPD Provinsi Sumatera Utara (Provsu) di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (3/4/2023). Rombongan Banggar DPRD dan TAPD Provsu dipimpin Ketua DPRD Provsu, Drs. Baskami Ginting.

Bupati Surya  mengatakan, kehadiran Tim merupakan suatu kebahagian dan kehormatan tersendiri bagi kami, karena dalam kesempatan yang sangat baik ini kita dapat bertatap muka secara langsung dalam rangka Kunker membahas dana bagi hasil dan bantuan keuangan Provsu.

Sambung Bupati, selama ini Pemkab Asahan telah melakukan berbagai langkah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam program-program yang sedang dan akan kami laksanakan sesuai dengan Visi dan Misi Kabupaten Asahan. 

"Kami berharap dengan adanya perhatian khusus dari Pemerintah Pusat dan Provinsi Sumatera Utara melalui dana bagi hasil ini, Pemerintah Kabupaten Asahan dapat terus meningkatkan taraf kehidupan masyarakat dan meningkatkan infrastruktur yang belum maksimal di Kabupaten pada tahun sebelumnya," harapnya.

Bupati berharap berharap rencana penerimaan dana bagi hasil dan bantuan keuangan Provinsi Sumatera Utara yang telah ditetapkan dalam APBD Kabupaten Asahan Tahun Anggaran 2023 dapat terealisasi pada tahun ini sehingga pembangunan infrastruktur yang telah ditetapkan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. 

"Kami juga masih mengharapkan adanya arahan dan masukan dalam pengelolaan dan peningkatan dana bagi hasil dan bantuan keuangan dari Provinsi Sumatera Utara,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting berharap Kunker ini memiliki manfaat yang besar bagi Kabupaten Asahan dan dapat mewujudkan apa yang menjadi visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan. 

Kegiatan ini dilanjutkan dengan saling bertukaran cinderamata antara Bupati Asahan dan Ketua Tim disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Para Asisten, Staf Ahli dan OPD. (ismanto panjaitan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com