Caleg DPR RI Partai Hanura, Kodrat Shah : Mohon Dukungan, Siap Mengakomodir Aspirasi Masyarakat Marjinal

Sebarkan:
Sekjend DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kodrat Shah. (foto:istimewa)
MEDAN (MM) - Sekjend DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kodrat Shah maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumut 1, meliputi, Medan, Deliserdang, Sergai dan Tebing Tinggi.

Untuk itu, Kodrat Shah mohon dukungan berbagai lapisan masyarakat Sumut, yang nantinya Kodrat akan tampil membela dan mengakomodir kepentingan masyarakat dan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat marjinal. Hal ini dikatakan Kodrat Shah kepada Wartawan disela-sela kesibukannya mengemban amanah masyarakat di Kantornya, Selasa (8/5/2023).

Menurut Kodarat Shah, Semua kader bisa memaksimalkan pecalegan ini agar menjadi pemenang pada Pemilu 2024 ini, tentunya pencalegan yang kita lakukan ini adalah untuk kalangan yang berkualitas tinggi baik swasta, Profesional dan lainnya untuk bisa tampil di berbagai tingkatan, baik itu DPRD Kab/Kota, DPRDSU serta DPR RI dan seluruh Indonesia agar bisa lolos nantinya di DPR RI, ucapnya.

"Untuk itu kita berharap kepada seluruh kader Partai Hanura se Indonesia agar maksimalkan potensi yang ada, dekati masyarakat, bantu masyarakat agar dapat tampil pada Pilgeg 2024 nantinya. (mm/rel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com