Diduga Sakit, Siahaan Ditemukan Tewas di Belakang Rumah Warga

Sebarkan:

ASAHAN (MM) - Warga dihebohkan dengan penemuan seorang pria yang tewas di belakang rumah milik Ahmad Damsiki Dusun I Desa Danau sijabut Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan Senin (1/5/2023).

Awalnya Rina melihat ada orang tergeletak di belakang Rumah milik Ahmad Damsiki lalu Rina memberitahukan kejadian ini kepada istri Ahmad Damsiki bernama Sri Rahmadani Kemudian para saksi melihat langsung orang yg tergeletak tersebut sudah tidak bergerak.

Sri Rahmadani pergi kerumah Kadus I Rusli, Kades hingga ke Mapolsek Air Batu. 

Tak lama kemudian petugas kepolisian turun TKP. Ternyata sebelum petugas tiba warga sudah mengevakuasi.jenazah ke mobil Pickup dan diperiksa petugas kesehatan, Rahmi dari Puskesmas Hessa Air Genting.

Mengetahui hal itu istri korban Ilham Munardi Siahaan (46) Novita Sari menyatakan bahwa korban adalah suaminya lalu petugas kesehatan tersebut menyatakan bahwa korban sudah tidak bernyawa dan menurut keterangan petugas kesehatan setelah diperiksa tidak terdapat tanda tanda kekerasan ditubuh Korban.

Istri Korban Novita Sari menerangkan bahwa suaminya itu selama ini menderita Asam lambung yang tidak kunjung sembuh dan selalu mengeluh sakit kepadanya.

Setelah mendengar keterangan dari Istri korban bahwa Korban selama ini menderita Asam lambung yg tidak kunjung sembuh dan selalu mengeluh sakit kepada istrinya.

Kapolsek Air Batu Iptu AL Matondang membenarkan kejadian ini, dan saat ini korban sudah di rumah duka untuk simayamkan. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com