Dikabari Kepling, Bobby Nasution Sidak Drainase Camat Kena Tegur!

Sebarkan:
Wali Kota Medan Bobby Drainase melakukan sidak drainase yang tidak berfungsi maksimal,. (foto/istimewa)
MEDAN (MM) – Wali Kota Medan Bobby Nasution melakukan inspeksi mendadak (Sidak) meninjau kondisi drainase di Kelurahan Tegal Sari Mandala 2, Kecamatan Medan Denai, Rabu petang.

Didampingi Kadis Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Kontruksi (SDABMBK) Topan Ginting, Bobby Nasution berdialog bersama warga sekitar, prihal drainase yang tak berfungsi maksimal sehingga membuat wilayah kebanjiran. Tak ayal, pejabat nomor wahid Pemko Medan tersebut langsung gerah karena Camat selaku penanggungjawab wilayah tidak melaporkannya.

“Saya sengaja turun langsung setelah mendapatkan laporan Kepling 12 Kelurahan Tegal Sari Mandala 2 Kecamatan Medan Denai. Makanya saya turun untuk melihat kondisi drainase agar supaya segera dibenahi,” kata Bobby yang disambut gembira warganya.

Sementara itu, Kadis SDABMBK Topan Ginting mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan instansi terkait untuk melakukan perbaikan drainase. Sesuai arahan Wali Kota, kata Topan, pengerjaan dilakukan Senin depan. 

Dalam kunjungan ini, sambung Topan, Wali Kota Medan Bobby Nasution tampak gerah dengan sikap Camat Medan Denai yang dianggap tidak peka terhadap persoalan warga. 

“Sebagai perpanjangan tangan Wali Kota, seharusnya Camat melakukan patroli wilayah dan peka terhadap persoalan yang dihadapi warga. Ini menjadi sorotan Wali Kota terhadap kinerja Camat Denai yang dinilai lemah,” pungkas Topan. (ahmad rizal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com