MANTAP! Danrem 023/KS Kolonel Dody Triwinarto Menjadi Jenderal

Sebarkan:
Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Dody Triwinarto. (foto:mm/ist)
SIBOLGA (MM) - Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Dody Triwinarto, resmi menyandang jenderal bintang satu dan akan menduduki jabatan baru sebagai Danrem 132/TDL (Palu) Kodam XII/MDK.

Kenaikan pangkat putra kelahiran Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) ini berdasarkan surat Keputusan Panglima TNI Nomor KEP- 426-IV-2023 Tanggal 27 April 2023. 

Mantan Asopskasdam Jayakarta ini pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Prajurit Petarung Korem 023/KS. Menurutnya, keberhasilannya untuk meraih jabatan bintang satu tidak terlepas dari doa dan kerja sama yang baik selama ini antara pimpinan dan seluruh prajurit Korem 023/KS. "Saya bangga menjadi bagian dari Prajurit Korem 023/KS," kata Dody, Rabu (3/5/2023).

Dia mengungkapkan, sebagai prajurit, dirinya hanya mengikuti jejak para senior yang telah memimpin Korem 023/KS dengan banyak keberhasilan. Namun di sisi lain, kesempatan yang diberikan pimpinan TNI kepada dirinya menjadi Danrem Tipe A berpangkat jenderal bintang satu merupakan salah satu tantangan seiring meningkatnya tanggung jawab dalam menjalankan amanah, sesuai yang dipercayakan pimpinan TNI dan negara. 

"Kita pasti bahagia dan bersyukur Korem 023/KS banyak menghasilkan jenderal bahkan menjadi pimpinan Tertinggi TNI di negara ini," tukas Dody. (jhonny simatupang) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com