Tabligh Akbar dan Halal Bihalal Bersama Ustadz Habib Rifki Assegaf

Sebarkan:

KALBAR (MM) - Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri Letkol W.P. Pujo Wahono, S.H., M.Han diwakili Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Mayor Kal Sandi Ramdani, S.Si, menghadiri Tabligh Akbar dan Halal Bihalal dalam rangkaian peringatan HUT ke-77 TNI AU.

Kegiatan ini menghadirkan tausiah oleh penceramah Habib Rifki Assegaf serta bintang tamu Sonny Wakwaw di lapangan simpang AURI Lanud Harry Hadisoemantri di Desa Bange Kecamatan Sanggau Ledo, Kalimantan Barat, Kalbar, Selasa (9/5/2023).

Dalam sambutan Danlanud yang dibacakan Kadislog mengatakan, menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Ustadz Sayfuddin, Habib Rizki Assegraf sebagai penceramah yang telah berkenan hadir di Lanud Harry Hadiseomantri.

Lebih lanjut, acara tabligh akbar dan halal bihalal ini akan diisi dengan tausiah serta di lanjutkan dengan dzikir dan doa bersama yang akan disampaikan oleh habib rizki assegraf hendaknya dalam mendengarkan tausiah tersebut, kita dapat khidmat dan menyimak dengan  sungguh – sungguh   agar   ilmu   yang disampaikan beliau dapat berguna bagi kehidupan kita baik di dunia maupun di akhirat.

Oleh karena itu, kami berharap kita semua dapat menjalin tali silahturahmi yang sangat erat bagi sesama muslim. Karena saat ini kita perlu mempererat tali persaudaraan kita serta menanamkan rasa kepedulian bagi sesama. 

Acara Tabligh Akbar dan Halal Bi Halal ini akan diisi dengan tausiah serta dilanjutkan dengan dzikir dan doa bersama yang dipimpin oleh Habib Rizky Assegaf.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pimpinan Pusat Majlis Zikir dan Sholawat Kalbar Ustadz KH. Sayfuddin, S. Pd.I., Pimpinan Majlis Manaqib Kalbar, KH. Abah Asep Assambasi, Habib Fadli Alhinduan, Sony Wakwaw sebagai bintang tamu, Komandan Lanud Harry Hadisoemantri diwakili Kadislog  Mayor Kal Sandi Ramdani, S. Si., Ketua PCNU Kab. Bengkayang Kyai M. Basori, S.Pd.I., Camat Sanggau Ledo Bpk. drh. Dedi Renaldi, Kapolsek Sanggau Ledo Iptu Jumadi, S.H., Danramil Sanggau Ledo Serma Hamdani, Kepala KUA Sanggau Ledo Bpk. Ari, S.Sos., Seluruh Lurah, Kepala Desa  dan Masyarakat Sanggau Ledo. (subari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com