Dihadiri Bacaleg DPR RI Ainul, Pemuda Dairi Deklarasi Gus Muhaimin Capres 2024

Sebarkan:
Dihadiri Bacaleg DPR RI Ainul, Pemuda Dairi Deklarasi Gus Muhaimin Capres 2024. (foto/istimewa)
SIDIKALANG (MM) - Seratusan warga dan pemuda suku Pakpak dari sejumlah desa menyambangi kantor DPC PKB Kabupaten Dairi bergabung dalam relawan MAPAMIPERI 2024 untuk memenangkan H. Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) Capres 2024, di Jalan Pahlawan, Sidikalang.

Para Relawan muda ini datangi Kantor DPC PKB Kabupaten Dairi dibawah pimpinan Suhartono Sagala, ,bersama Bacaleg DPR RI Ainul Rahman, terpanggil untuk ikut  membantu pemerintah membangun Kabupaten Dairi melalui  PKB, sehingga disamping untuk memenangkan Gus Muhaimin Capres RI 2024, juga akan mengantarkan putra/i Dairi dari suku  Pak Pak  untuk duduk di kursi DPRD Sumut dan DPRD Kabupaten Dairi pada Pemilu 2024 mendatang, kata Suhartono.

Deklarasi MAPAMIPERI 2024 ini ditandai dengan penyerahan bendera PKB dari Bacaleg DPR RI Ainul Rahman kepada Ketua Deklarasi Suhartono yang  disaksikan langsung oleh para bacaleg dapil 1 Dairi Harjono Sagala dan Ketua DPC PKB Dairi Drs Syaiful Syafri, MM. untuk dikibarkan keseluruh Desa di Kabupaten Dairi.

Melalui Deklarasi ini, kata  Alumni Fakultas Kedokteran UISU yakni Ainul Rahman berharap  sudah saatnya generasi muda Pak Pak ikut ambil bagian dalam membangun daerahnya bersama pemerintah, karenanya ainul ajak relawan yang ingin maju, agar disetiap Dapil dapat mendudukkan Kader muda PKB di Kursi DPRD Kabupaten Dairi pada Pemilu 2024.

Kesempatan berdialog dengan para Deklarator Pemuda Pak Pak untuk Gus Muhaimin Presiden RI 2024,  Bacaleg DPR RI Sumut 3 PKB yakni, Ainul Rahman memberi kesempatan kepada generasi muda Pak Pak untuk melanjut ke Perguruan Tinggi di Universitas Putra Abadi Langkat (UNIPAL) dengan keringanan biaya kuliah 50 % pertahun, tegas Ketua Yayasan UNIVAL ini.

Sementara itu Ketua DPC PKB Dairi Syaiful Syafri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ainul Rahman selaku Bacaleg DPR RI dari Sumut 3, bisa hadir bersama Relawan Gus Muhaimin untuk Presiden RI 2024 yang langsung dipimpin Hartono Sagala untuk Kabupaten Dairi dan diharapkan para relawan sudah harus bekerja menyampaikan nya ke masyarakat.

Kepada para Bacaleg PKB untuk DPRD Dairi juga sudah harus bertataf muka dengan masyarakat, sampaikan bahwa PKB merupakan partai kebabgsaan yg tidak membedakan agama, suku, budaya dan ras, juga dalam bekerja mengedepankan kesejahteraan masyarakat, tegas Syaiful. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com