Bengkel Motor Terbakar, Seorang Ibu Muda Tewas Terpanggang

Sebarkan:
Kobaran api menguasai seluruh bangunah rumah.(foto:mm/awal yatim)
MARELAN (MM) - Satu unit bengkel sepeda motor merangkap tempat tinggal di kawasan Jalan Marelan 9 Pasar 1 Rel Lingkungan 6 Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, musnah terbakar, Rabu (30/8/2023) sekira pukul 08.45 WIB. 

Belakangan diketahui kalau bengkel yang juga tempat tinggal itu milik Indra Nawan (35). Sedangkan istrinya Evi Juliani (29) tewas dilokasi karena terjebak di dalam kobaran api. Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit guna otopsi. 

Warga di lokasi kebakaran menyebutkan, selain bengkel dan sebagai tempat tinggal itu juga menjualan bahan bakar minyak (BBM) eceran jenis pertalite dan ban bekas.

Warga tidak mengetahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Namun, warga mengetahui setelah melihat api pada bagian tengah rumah itu. Dengan mudahnya api membesar dan merambat ke seluruh bangunan.

Jenazah korban dievakuasi ke rumah sakiy. (foto:mm/awal yatim)
Warga mencoba untuk memadamkan dan sebagaian lagi mencoba menghubungi mobil Dinas Kebakaran Kota Medan. Tak lama kemudian mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi.

Dalam waktu singkat api dapat dipadamkan. Setelah enam unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kebakaran. Belakangan diketahui kalau istri pemilik rumah masih berada di dalam dan sudah tak bernyawa lagi. Selanjutnya petugas dibantu oleh warga setempat mengangkat jasad korban. (Awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com