Hari Sumpah Pemuda ke-95, Ini Kata Ketua Karang Taruna Kecamatan Beringin

Sebarkan:
Ketua Karang Taruna Kecamatan Beringin, Budi. (foto:mm/ist)
DELISERDANG (MM) - Pemerintah Kecamatan Beringin menggelar upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 yang setiap tahunnya jatuh pada tanggal 28 Oktober, di halaman Kantor Camat Beringin, Deliserdang, Sabtu (28/10/2023).

Menpora RI dalam amanatnya yang disampaikan Camat Beringin Drs Sayuti Iskandar Siregar, mengatakan, Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke -95 Tahun 2023 mengusung tema "Bersama Majukan Indonesia", dengan logo HSP ke 95 bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna warni menunjukkan keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya. Heterogenitas tersebut sebagai sumber kekuatan dalam memajukan Indonesia", sebutnya.

Pembacaan teks Sumpah Pemuda disampaikan langsung Ketua Karang Taruna Kecamatan Beringin Budi. Ia mengatakan, Hari Sumpah Pemuda ke-95 menjadi momentum untuk memperkuatkomitmen, bergandeng tangan dengan Pemerintahan Kecamatan Beringin dalam memajukan kesejahteraan, peningkatan ekonomi, sosial guna kemajuan bersama kedepannya.

Ia juga berpesan dengan maraknya berita hoaks, narkoba, kenakalan remaja terutama geng motor ini Karang Taruna siap membantu dan berkolaborasi dengan instansi terkait dalam menekan kejahatan-kejahatan yang di Kecamatan Beringin.

"Karang Taruna Kecamatan Beringin siap menjadi garda terdepan dalam upaya mengatasi kejahatan-kejahatan yang marak dengan berkolaborasi instansi terkait," pungkasnya.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda dihadiri Camat Kecamatan Beringin Sayuti Iskandar Siregar bersama seluruh staf, Ketua PPK Kecamatan Beringin Poniman dan anggota, Panwascam Beringin Suriyanto, Surahmawati bersama Pengawas Kelurahan Desa, serta undangan (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com