Ini Nama Lima Calon Pimpinan Baznas Madina

Sebarkan:

MADINA (MM) - Badan Amil Zakat Republik Indonesia (Baznas RI) telah mengeluarkan rekomendasi calon pimpinan Baznas Kabupaten Mandailing Natal (Madina) priode 2023-2028 sesuai dengan surat nomor R/3719/BPR1-BKHL/KETUA/KD.02.05/X 2023.

Surat tersebut di tujukan kepada Bupati Madina HM Jafar Sukahairi Nasution untuk mempertimbangkan dan mengangkat pimpinan Baznas.

Ketua Panitia seleksi pimpinan Baznas Madina Alamulhaq Daulay yang di dampingi Kabag Kesra Bahruddin Juliadi menyebutkan pimpinan Bazna RI telah malakukan tahapan seleksi melalui virtual kepada 10 orang calon pimpinan yang mengikuti seleksi.

"Usai tahapan seleksi dilaksanakan, dan sudah dikeluarkan lima orang calon pimpinan yang di rekomendasikan kepada Pemda Madina," sebut Alamulhaq, Sabtu (14/10/2023).

Dikatakannya, dengan surat tersebut tahapan selanjutnya Bupati Madina akan mengangkat pimpinan Baznas priode 2023-2028 berdasarkan dengan Surat Keputusan (SK) Bupati.

"Paling lambat 20 hari kerja terhitung sejak surat pertimbangan pengangkatan pimpinan Baznas di sampaikan kepada Bupati Madina. Penetapan ketua dan wakil ketua Baznas berdasarkan hasil keputusan rapat pleno pimpinan dalam SK Bupati," ujarnya.

Daftar calon pimpinan Baznas Madina Priode 2023-2028

  • Amir Mahmud
  • Drs. Mhd Syafei Lubis M.Si
  • Akhir Mada S.Pdi M.Pd
  • Tan Huzein M.Pd
  • Faizal S.Sos. (fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com