Perempuan Pengendara Varia Tewas Diseruduk Tronton

Sebarkan:
Ilustrasi/net
DELISERDANG (MM) – Seorang perempuan pengendara motor Honda Vario BK 2385 XAY, Dini Susiani (40), warga Dusun VI, Desa Ujung Rambung, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), tewas digilas truk Tronton BK 9281 BG, Senin (9/10/2023) petang.

Kecelakaan terjadi di Jalan Medan-Tebing Tinggi Km 20-21, tepatnya di depan Pusat Pengembangan Produk Unggulan Daerah (P3UD) Dusun V, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang.

Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol Nasrul melalui Kanit Gakkum, Iptu Robertus Gultom menjelaskan kecelakaan lalulintas bermula saat truk Tronton BK 9281 BG datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi.

Sopir truk, Selamat (44), warga Dusun VI, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, diduga kurang konsentrasi dan tidak memperhatikan jalan putaran jalur dua di depannya, sehingga menabrak korban yang sedang mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 2385 XAY yang sedang berhenti dan hendak memutar arah.

Brak! Baik sepeda motor dan korban terlindas truk. Sepeda motornya ringsek, korban terlindas dan tewas di lokasi kejadian.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian, kemudian mengevakuasi jasad korban ke RSUD Drs H Amri Tambunan, Lubuk Pakam. “Sopir truk sudah kita amankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” kata Robertus Gultom, Selasa (10/102023). Sepeda motor dan truk yang terlibat kecelakaan juga disita sebagai barang bukti.(mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com