Reses Ketiga, Dimas Triadji Jemput Aspirasi Masyarakat Desa Pantai Cermin Kiri

Sebarkan:
Anggota DPRD Sumut Dimas Triadji. (foto:mm/rasum)
SERDANG BEDAGAI (MM) - Anggota DPRD Sumut Dimas Triadji gelar Reses I Masa Sidang V Tahun 2023-2024, di Dusun IV Desa Pantai Cermin Kiri Kecamatan Pantai Cermin Sergai, Rabu (18/10/2023)

Turut menghadiri Anggota DPRD Sumut Dimas Triadji Anggota DPRD Sergai Suriyadi (Adi Delin), Kades Pantai Cermin Kiri Elizar, DPC Partai Nasdem Kecamatan Pantai Cermin Syafruddin beserta masyarakat peserta reses.

Dalam kesempatan ini Dimas Triadji kepada masyarakat menyampaikan selama menggelar reses saya selalu konsentrasi dengan masalah pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan bantuan sosial. Untuk masalah pendidikan ini belum semua masyarakat mengetahui program beasiswa pemerintah. Bagi peserta PKH tentu anaknya menerima beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP), sebaliknya masih ada program PIP yang dapat diusulkan lewat aspirasi yang diusulkan anggota DPR RI",

"Program PIP  Tahun ini masih dapat diusulkan untuk program Tahun 2024 yang akan disampaikan melalui aspirasi anggota DPR RI kakak Prananda Surya Paloh", sebutnya.

Tidak hanya program PIP kata Dimas Triadji, ada juga program beasiswa kuliah. Program beasiswa kuliah ini diarahkan kepada universitas dibawah kementrian pendidikan. Selain itu juga ada beasiswa kuliah yang berasal dari APBD Sumut. Bagi mahasiswa yang ingin mengusulkan beasiswanya dapat diusulkan pada semester pertama, atau selambat-lambatnya semester dua", paparnya.

Sambung Politisi Nasdem Sumut ini untuk bidang kesehatan ada program non peserta BPJS yang bersumber dari APBD Sumut. Pengobatan gratis ini dapat digunakan masyarakat dengan syarat  surat keterangan miskin dari desa, dan dapat diakses rumah sakit pemerintah seperti hal di Serdang Bedagai ada RSU Sultan Sulaiman, kalau di Provinsi Sumut Rumah Sakit Haji", 

"Ada juga program bantuan sosial rumah ibadah baik mesjid, musholla, gereja, rumah Tahfiz, rehab ruang sekolah, dan usulannya bisa disampaikan melalui kami",Ujarnya.

Sementara itu Suriyadi, Anggota DPRD Sergai asal Fraksi Nasdem menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang kepada kakak Dimas Triadji anggota DPRD Sumut yang berhadir ditengah-tengah masyarakat Desa Pantai Cermin Kiri. Sebagai catatan kakak Dimas Triadji telah melaksanakan reses di Desa Pantai Cermin Kiri sudah ketiga kalinya. Dengan kehadiran kakak Dimas Triadji anggota DPRD Sumut ini semoga yang menjadi aspirasi masyarakat dapat direalisasikan", 

"Aspirasi Masyarakat Pantai Cermin ini terbukti direalisasikan atas usulan kakak Dimas Triadji anggota DPRD Sumut yang telah merealisasikan pembangunan infrastruktur jalan Pantai Cermin menuju Kecamatan Teluk Mengkudu", ungkapnya.

Senada disampaikan M. Elizar, Kepala Desa Pantai Cermin Kiri berharap kiranya kehadiran bapak Dimas Triadji dapat menampung aspirasi masyarakat Desa Pantai Cermin Kiri, dan usulan yang belum terealisasi dapat direalisasikan", tandasnya. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com