Usai Pinjam Handphone, Warga Porsea Ditemukan Gantung Diri di Jendela Kamar Tidur

Sebarkan:
Ilustrasi gantung diri. (net)
TOBA (MM) - Pria berinisial EMN (25) warga Janji Maria Desa Parparean lll, Kecamatan Porsea Kabupaten Toba di temukan gtung diri di kamar tidur, sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Porsea, tetapi tidak tertolong lagi, Rabu (04/10/2023) sekira pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Porsea AKP Daniel Aritonang mengatakan, awalnya korban meminjam handphone Bapaudanya (adik dari bapak korban) inisial RN (41), setelah menerima handphone tersebut kemudian masuk ke kamar. 

Tetapi hingga pukul 16.00 WIB, korban tidak kunjung keluar dari dalam kamar untuk mengembalikan, sehingga RN merasa curiga mengapa begitu lama di dalam kamar, kemudian mengetuk pintu namun tidak ada jawaban dan langsung mendobrak pintu. 

"Setelah pintu terbuka, alangkah terkejutnya RN, korban telah gantung diri menggunakan kain sal berwarna pink dengan mengikatkanya di langit - langit jendela kamar," kata Kapolsek mengutip keterangan saksi-saksi. 

Selanjutnya, RN bersama anaknya menurunkan korban. setelahnya sempat mengecek nadi tangan, masih berdenyut dan langsung korban dilarikan ke RSUD Porsea untuk mendapat pertolongan pertama tanpa kehadiran pihak Polri.  

"Naas, saat tiba di rumah sakit, saat petugas kesehatan rumah sakit melakukan pemeriksaan ternyata korban dinyatakan sudah meninggal dunia," pungkas Daniel melanjutkan. 

Personil Polsek Porsea dan personil Polres Toba  langsung menuju ke rumah sakit begitu mendapat informasi dari warga dan mengidentifikasi korban dan keluarga berikut indentitasnya. 

Menurut Kapolsek, bahwa pihak keluarga telah membuat pernyataan dan meminta pihak kepolisian untuk tidak melakukan Visum serta menerima kematian korban meninggal dunia murni akibat bunuh diri. 

Jenazah kemudian dibawa kerumah duka di Desa Parparean lll dengan menggunakan mobil Jenazah milik RSUD untuk di semayamkan sesuai dengan permintaan dari keluarga. (Nimrot Acon)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com