Jelang RPP PAC PP, Ketua Carateker Ajak Ranting Siapkan Administrasi

Sebarkan:
Ketua Carateker PAC Pemuda Pancasila Taufikurrahman bersama seluruh pengurus Ranting se-Kecamatan Perbaungan, Sergai. (foto:mm/ist)
PERBAUNGAN (MM) – Ketua Carateker PAC Pemuda Pancasila Taufikurrahman konsolidasi keseluruh ranting PP se-Kecamatan Perbaungan, di Desa Kota Galuh, Kamis (9/11/2023).

Hal ini dilakukan menjelang digelarnya Rapat Pengurus (RPP) PAC PP Perbaungan ke-V periode 2023-2028. Turut mendamping Taufikurrahman Wakil Ketua Muhammad Said Lubis, Thamrin, Angga, dan Eva.

Di hadapan seluruh ranting, Taufikurrahman mengatakan, pertemuan ini dilakukan dengan tujuan untuk melakukan koordinasi dan sosialisasi dengan seluruh pengurus ranting PP di seluruh desa se Kecamatan Perbaungan untuk mempersiapkan RPP PAC PP Kecamatan Perbaungan yang akan digelar pada Sabtu, 25 Nopember 2023 mendatang.

Ditambahkannya lagi, sebagai Carateker PAC bertugas untuk memastikan 80 persen seluruh kepengurusan ranting se Kecamatan Perbaungan aktif sebagai prasyarat dapat digelarnya RPP PAC PP Perbaungan. 

Karenanya setiap kepengurusan ranting minimal Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) memiliki Surat Keputusan (SK) KSB, Kartu Tanda Anggota (KTA) serta pelang.

"Pengurus Carateker hari ini untuk memastikan seluruh ranting minimal 80 persen aktif dengan dibuktikan SK, KTA dan Plank Pemuda Pancasila," harapnya.

Sambungnya lagi, untuk 5 ranting PP yang belum tersusun kami akan segera melaksanakan RPP guna memastikan ke 5 ranting terbentuk yang nantinya dapat turut menjadi peserta pada RPP PAC PP Kecamatan Perbaungan.

"Sejak hari ini Kamis 9 Nopember 2023 kami meminta kepada ranting untuk segera melaksanakan RPP PP Ranting yang dimulai Jumat, 10 Nopember hingga Jum'at 24 Nopember 2023," ungkapnya.

Terakhir, setelah selesai pelaksanaan RPP tingkat Desa selanjutnya dilakukan validasi dan verifikasi seluruh kelengkapan persyaratan peserta RPP PP PAC Kecamatan Perbaungan yang direncanakan Sabtu, 25 Nopember 2023. Setelah semuanya lengkap dibentuk Organizing Committe (OC) dan Steering Committe (SC). Kemudian di awal Desember atau akhir Desember 2023 RPP PAC PP Kecamatan Perbaungan siap digelar. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com