Polres Sibolga Kawal Ketat Kedatangan 526 Botol Tinta Pemilu

Sebarkan:
Serah terima tinta Pemilu 2024 kepada KPU Sibolga, Kamis (3/11/2023). (foto:mm/ist)
SIBOLGA (MM) - Satu persatu logistik Pemilu 2024 tiba di KPU Sibolga, Sumatera Utara (Sumut). Setelah kotak suara, penyelenggara Pemilu di kota itu kembali menerima logistik Pemilu lainnya berupa tinta sebanyak 526 botol.

Kedatangan logistik Pemilu Sibolga itu Kawal Ketat Distribusi Logistik Pemilu pada Kamis (2/11/2023) sore sekitar pukul 17.00 kemarin mendapat pengawalan ketat dari Kasat Intelkam Polres Sibolga, AKP Agus Adhitama.

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, dalam keterangannya melalui Kasat Intelkamnya, Agus Adhitama tersebut, mengatakan kawal ketat itu mereka lakukan untuk memastikan agar Distribusi Logistik Pemilu 2024 benar-benar sampai ke Gudang KPU Sibolga.

"Logistik Pemilu 2024 berupa 11 Kotak Tinta Pemilu berisi 526 botol tinta itu dibawa dengan menggunakan Truck Cold Diesel Nomor Polisi (Nopol) BE 8721 BQ milik Exspedisi PT Pos Indonesia dan diterima oleh Kasubag Keuangan, Umum dan Logistik KPU Sibolga, Sutri Hasraeny Limbong," ujar Agus, dalam keterangannya di dampingi Kasi Humas Polres Sibolga, Iptu Suyatno, Jumat (3/11/2023).

Dalam pengawalan yang dilakukan pihak Polres Sibolga itu, turut serta Komisioner KPU Sibolga dari Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, Asmarudin Nasution, Divisi Hukum dan Pengawasan, Taruli Asi Parlagutan Sipahutar, Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi dan SDM, Rahmad Kurniawan, serta Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Sibolga Herfisani Hutagalung.

Selain itu juga turut serta Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik KPU Sibolga, Sutri Hasraeny Limbong, dan Kasubbag Perdatin KPU Sibolga. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com