PW IPHI Sumut Segera Gelar Muswil

Sebarkan:

MEDAN (MM) - Pimpinan Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PW IPHI) Sumut segera melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) untuk penyebaran organisasi.

Hal itu disampaikan Drs H Rahudman Harahap, MM, yang telah ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PW IPHI Sumut.

"Insha Allah kita akan segera menggelar Muswil IPHI Sumut dengan mengundang pangurus daerah kabupaten/kota di Sumut. Bahwa Muswil IPHI Sumut dilaksanakan sebagai upaya menyegarkan organisasi IPHI yang selama ini terkesan vakum," kata H Rahudman Harahap, Jumat (17/11/2023). 

Rapat PW IPHI Sumut dikatakan H Rahudman Harahap, sudah digelar Kamis (16/11), bersama Sekretaris PW IPHI Sumut, H Ilyas Halim, Ketua Bidang Hukum dan Advokasi PW IPHI Sumut, H Syafii Siregar serta Ketua Bidang Bisnis dan Usaha PW IPHI Sumut, H Sangkot Saragih.

Dijelaskan H Rahudman Harahap, rapat pengurus PW IPHI Sumut kemudian memutuskan untuk menjadwalkan pelaksanaan Muswil IPHI Sumut pada bulan Desember 2023. 

"Mudah-mudahan tidak ada halangan. Sesuai AD/ART Pasal 33 bahwa pelaksanaan Muswil IPHI Sumut merupakan forum permusyawaratan tertinggi organisasi di tingkat provinsi untuk memilih kepengurusan definitif yang baru. Sehingga ke depan PW IPHI Sumut dapat bekerja lebih baik lagi," terang H Rahudman Harahap. 

H Rahudman Harahap saat ini telah ditunjuk sebagai Plt Ketua PW IPHI Sumut lewat SK Nomor 3.37/Skep/PP-IPHI/IX/2023 tanggal 7 November 2023 yang ditandatangani Ketua Umum PP IPHI, Erman Suparno dan Sekjen PP IPHI, Bambang Irianto.

H Rahudman Harahap yang merupakan Ketua Dewan Pembina Pengda Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini juga diyakini akan menahkodai PW IPHI Sumut dengan lebih baik.(mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com