Saatnya Perubahan, Bambang Priono Optmis Warga Nagori Tanah Jawa 80 Persen AMIN

Sebarkan:

 

Tokoh masyarakat Sumut Bambang Priono bersama warga Tanah Jawa, Simalungun. (foto:mm/ist)
SIMALUNGUN (MM) – Pemilu 2024 dalam rangka pemilihan calon Presiden dan Wakil Presiden RI serta Pemilihan calon anggota legislatif, baik DPR RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten/Kota sesuai tahapan dalam  peraturan KPU akan diselenggarakan pada 14 Pebruari 2024 yakni pemungutan suara.

Saya berharap agar para ulama, tokoh masyarakat, kaum Ibu ibu dan para pemuda diwilayah nagori (kampung) kita yakni di Kecamatan Tanah Jawa bisa memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pemilu 2024.

Hal tersebut ditegaskan Tokoh masyarakat Sumut DR. Bambang Priono, SH, MH  ketika bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Tanah Jawa, di Nagori ,(Desa) Bahjoga Kabupaten Simalungun Propinsi Sumatera Utara, Rabu kemarin.

Lebih jauh Bambang Priono yang didampingi Ir Hesti Prajoko menjelaskan bahwa sudah saatnya kita memulai pembangun untuk Indonesia adil dan makmur yang merata, berbasis desa dalam rangka mewujudkan kesejahteraan yang adil, baik ketahanan pangan, kesehatan, pendidikan, lapangan kerja sehingga pertumbuhan ekonomi berbasis desa dapat mempercepat kesejahteraan masyarakat.

Dalam mewujudkan Indonesia yang Adil dan Makmur untuk semua ini, maka pasangan Cspres dan Cawapres Anies dan Muhaimin (AMIN) adalah pilihan kita yang harus kita menangkan pada Pemilu 2024, sehingga cita cita kita mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur sesuai pembukaan UUD 1945 benar benar terwujud.

Juga diingatkan Bambang Priono bahwa pada tahun politik 2023 menuju pemilu 2024 cukup banyak berita berita hoax yang menyudutkan pasangan AMIN, karenanya kepada kita masyarakat di Tanah jawa tidak usah terpengaruh atas berita Hoax, tapi teruslah tingkatkan rasa persaudaraan, persatuan, kebersamaan untuk memenangkan pasangan AMIN pada Pemilu 2024 ini sebanyak 80 % dari jumlah pemilih. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com