IPHI Sumut Gerakkan Subuh Berjemaah Dipimpin Rahudman Harahap

Sebarkan:
Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Sumut, H Rahudman Harahap (tengah) di Masjid Nurul Iman, Helvetia Medan. (foto/ist)
MEDAN (MM) - Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Sumut, H Rahudman Harahap mencanangkan program Subuh Berjamaah di Sumut. 

Program ini bertujuan untuk mendekatkan organisasi IPHI kepada umat Islam sekaligus memberikan berbagai penjelasan terkait ibadah haji. 

"Alhamdulillah, PW IPHI Sumut sudah memulai gerakan Subuh Berjemaah. Saya mengapresiasi para pengurus IPHI yang sangat bersemangat melaksanakan gerakan ini," kata Ketua PW IPHI Sumut, H Rahudman Harahap kepada wartawan, Sabtu (30/12) usai acara silaturahmi dengan jamaah Masjid Nurul Iman di Komplek Perumahan Helvetia Medan. 

Rahudman Harahap yang merupakan caleg DPR RI Partai NasDem ini juga mengatakan bahwa banyak masukan yang didapat dari pertemuan dengan jemaah masjid setiap usai salat subuh. 

Disebutkannya, persoalan-persoalan yang muncul dalam perbincangan dengan para jemaah, terutama masalah haji menjadi bahan bagi IPHI Sumut melaksanakan program kerja. 

"Terus terang, gerakan Subuh Berjemaah IPHI Sumut ini membawa banyak hikmah dan semoga mendapatkan ridho Allah SWT bagi kami dalam melaksanakan amanah sebagai Ketua IPHI Sumut," kata Rahudman Harahap lagi. 

Rahudman Harahap berjanji bahwa PW IPHI Sumut akan terus melakukan program sosial yang bermanfaat bagi masyarakat Sumut. Menyambut tahun politik 2024, Rahudman Harahap meminta doa dan dukungan dari umat Islam untuk duduk di DPR RI. 

"Insha Allah, jika nanti amanah yang diberikan dapat kami jaga dengan baik. Tentunya semua upaya ini selalu mengharapkan keridhoan Allah SWT, sehingga saya dapat lebih banyak memberikan manfaat bagi orang lain," tutur mantan Walikota Medan ke-15, ini.(mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com