Pasca Pisah Sambut, Kapolres Mura AKBP Andi Langsung Turun ke Lapangan

Sebarkan:
Kapolres Mura AKBP Andi Supriadi meninjau logistik pemilu. (foto/ist)
MUSI RAWAS (MM) – Pasca pisah sambut, Kapolres Musi Rawas (Mura) AKBP Andi Supriadi langsung bergerak melakukan silaturahmi sekaligus meninjau kantor KPU, Bawasli dan gudang logistik Pemilu 2024, Jumat (5/1/2024).

Pejabat nomor wahid Polres Mura turun bersama Kabag Ops, Kompol Tony Saputra SIK dan Kasat Intelkam AKP Rudi Hartono. “Tanggungjawab persiapan Pemilu sangat berat dan dibutuhkan sinergitas stakeholder. Oleh karena itu saya bersama PJU Polres Mura turun ke lapangan,” kata AKBP Andi Supriadi.

Dijelaskan Kapolres, silaturahmi penijauan dimulai dari Kantor KPU Mura, dan disambut langsung oleh komisioner KPU Mura, kemudian dilanjutkan ke Kantor Bawaslu Mura, disambut langsung, Ketua Bawaslu Mura, Yeni Kartini, beserta komisioner Bawaslu Mura, terakhir melakukan peninjauan Gudang Logistik, dan melihat langsung petugas melakukan pelipatan kertas surat suara.

Setelah melakukan silaturahmi dan peninjauan baik di Kantor KPU Mura, Bawaslu Mura dan Gudang Logistik, semuanya masih dalam kondisi baik serta kondusif.

Kapolres berharap, semoga hingga pelaksanaan Pemilu mendatang situasi baik dan kondusif, baik di kantor KPU Mura, kantor Bawaslu Mura, hingga di Gudang Logistik, semuanya berjalan dengan aman dan kondusif.

"Namun, walaupun demikian, kita tetap melakukan peningkatan keamanan agar pelaksanaan Pemilu berjalan aman, lancar dan sukses,"pungkasnya. (subari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com