Pelindo: Perbaikan Jalan Harus Didukung dengan Drainase Yang Baik

Sebarkan:
Jonedi Ramli, Executive General Manager Regional 1 Belawan, PT Pelabuhan Indonesia (Persero).(foto/ist)
BELAWAN (MM) -  PT Pelabuhan Indonesia (Persero) terus melakukan koordinasi dengan stakeholder kepelabuhanan di lingkungan Pelabuhan Belawan untuk mengupayakan percepatan perbaikan jalan di depan SPBU Kampung Salam Belawan untuk kenyamanan masayarakat.

“Perbaikan Jalan di sepanjang jalan Raya Pelabuhan Belawan merupakan tanggung jawab Bersama, dimana perbaikan jalan harus didukung dengan drainase yang baik. Selama tidak ada saluran air yang dibuat, maka pekerjaan perbaikan jalan akan sia-sia," kata Jonedi Ramli, Executive General Manager Regional 1 Belawan, PT Pelabuhan Indonesia (Persero), Jumat (19/1/2024).

Penjelasan Executive General Manager Regional 1 Belawan, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) ini disampaikan untuk menanggapi keresahan masyarakat yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Belawan (AMB) yang mendesak untuk dilakukan perbaikan infrastruktur jalan di depan SPBU Kampung Salam Belawan.

“Pelindo berkomitmen untuk bekerja sama dengan semua pihak guna menciptakan solusi terbaik untuk masalah lingkungan di wilayah Belawan, serta menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat pengguna jalan”. Pungkasnya. (Awal yatim) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com