Kapolres Tanjungbalai Pimpin Upacara Pemakaman Alm AIPTU Nanang

Sebarkan:
Pemakaman jenazah Alm AIPTU Nanang Junaidi, personel Polres Tanjungbalai. (foto/ist)
TANJUNGBALAI (MM) – Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara bertindak sebagai inspektur upacara pemakaman personel Polri, Alm AIPTU Nanang Junaidi yang meninggal dunia karena sakit, Minggu kemarin.

Sementara itu, Perwira upacara AKP Rekman Sinaga, SH, MH Kapolsek Datuk Bandar dan Komandan upacara  IPTU Zainuddin. Pemakaman dihadiri seluruh jajaran, keluarga dan warga setempat.

Pemakaman diawali salat berjamaah di Masjid Al Jihad Sei Renggas, Asahan. Selanjutnya penyerahan jenazah dari pihak keluarga kepada Polres Tanjungbalai.

“Innalillahi wainna ilaihi roji'un telah berpulang ke rahmatullah rekan kita AIPTU Nanang Junaidi personil Polres Tanjungbalai, Kami dari Polres Tanjungbalai mengucapkan bela sungkawa terhadap keluarga yang di tinggalkan.” Pesan Kapolres. 

"Bersama-sama Kami telah melewati rangkaian Kegiatan Ramadhan sampai memasuki Hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, , Semoga beliau diterima di sisi Allah SWT dan di ampuni dosa-dosanya di dunia, Amin,” ujar Kapolres.

AKBP Yon Edi Winara menjelaskan, upacara pemakaman secara kedinasan sebagai penghormatan terakhir atas jasa, pengabdian dan pengorbanan almarhum kepada Bangsa dan Negara melalui Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia. Selepas upacara kedinasan, pihak keluarga menyampaikan terima kasih kepada Kapolres beserta seluruh jajaran.(zein)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com