Kerja Sama Pemulangan WN India, Konjen India Berikan Penghargaan kepada Imigrasi Sibolga dan Kanwil Kemenkumham Sumut

Sebarkan:
Kerja Sama Pemulangan WN India, Konjen India Berikan Penghargaan kepada Imigrasi Sibolga dan Kanwil Kemenkumham Sumut.(foto/ist)
MEDAN (MM) - Kantor Imigrasi Sibolga menerima penghargaan dan apresiasi dari Konsulat Jenderal India di Medan terkait pemulangan 3 (tiga) WN India yang merupakan kru Kapal MT AASHI yang karam pada Februari tahun lalu di perairan Nias Utara.

Penghargaan ini diberikan Konsulat Jenderal (Konjen) India di Medan Yang Mulia Shri Subham Singh kepada Kepala Kantor Imigrasi Sibolga Saroha Manullang didampingi Kasubsi Dakim Amirul Umam, Kasubsi Lantaskim Wawan Setiawan, dan Kaur Kepegawaian Widya CF Togatorop di Kantor Konjen India di Medan, di Jalan Uskup Agung A Sugiopranoto, edan.

Penghargaan ini diberikan atas dukungan  Kantor Imigrasi Sibolga dan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara selama proses repatrisi ketiga WN India tersebut kembali ke negara asalnya (Extending support during repatriation on Indian citizens).

Konsulat Jenderal (Konjen) India India Yang Mulia Shri Subham Singh menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja sama, komunikasi dan koordinasi selama peoses pemulangan ketiga kru kapal MT AASHI sehingga sekarang mereka telah kembali di India dengan selamat.

Pemberian penghargaan ini merupakan wujud kolaborasi dan koordinasi yang harmonis dengan stakeholder dan seluruh pihak terkait yang dilakukan oleh Kantor Imigrasi Sibolga.

“Dalam menyelesaikan masalah keimigrasian yang ada di wilayah kerja kami, kami selalu mengedepankan komunikasi yang transparan serta kerja sama dan koordinasi yang baik agar dapat menemukan solusi terkait masalah tersebut” ujar Saroha Manullang.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Konsulat Jenderal India di Medan atas penghargaan ini. Hal ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk selalu memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas kami sebagai insan imigrasi,” tambahnya.

Secara khusus penghargaan ini diberikan kepada Mhd Jahari Sitepu, S.H.,M.Si. Kakanwil Kemenkumham Sumut. Yan Wely Wiguna, S.Sos.,M.Si. Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumut; Dr. Saroha Manullang, S.E.,M.M. Kepala Kantor Imigrasi Sibolga; Andi Febry Rinaldhi, SH,.M.H. Kepala Seksi Inteldakim Kantor Imigrasi Sibolga; Faisal Irvan, SH Kepala Subseksi Intelijen Kantor Imigrasi Sibolga; Amirul Umam, S.ST, M.Ikom. Kepala Subseksi Penindakan Kantor Imigrasi Sibolga; Wawan Setiawan, SH.

Kemudian Kepala Subseksi Lantaskim Kantor Imigrasi Sibolga;Andi Lasera, SH Kepala Subseksi Intalkim Kantor Imigrasi Sibolga; Widya Christanti Florencia Togatorop, Amd. Kepala Urusan Kepegawaian Kantor Imigrasi Sibolga;Vici Manalu, SE Analis Keimigrasian Pertama Kantor Imigrasi Sibolga; Vicky Harlanuari, S.I.Kom. Analisa Keimigrasian Pertama Kantor Imigrasi Sibolga; Anton Swanda Sinuraya, SE Analisa Keimigrasian Pertama; Raja Huntal Sitanggang Pemeriksa Keimigrasian Pemula; dan Kantor Imigrasi Sibolga, serta Kantor Imigrasi Sibolga beserta jajaran.(rasyid)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com