Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi Hadiri Workshop Indonesia Bersinar Bersama BNN

Sebarkan:

 

Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi Hadiri Workshop Indonesia Bersinar Bersama BNN. (foto/ist)
MEDAN (MM) - Bupati Simalungun diwakili Wakil Bupati H Zonny Waldi menghadiri workshop Bersinar (Bersih Narkoba) yang di selenggarakan BNN (Badan Narkotika Nasional) RI (Republik Indonesia).

Workshop tersebut berlangsung di Ballroom Hotel Grand City Hall Medan, di awali dengan menyikan kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Mars BNN, Selasa (23/4/2004).

Workshop mengangkat tema "Sinergitas Bersama Dalam Penguatan Desa Bersih Narkoba Menghadapi Kompleksitas Permasalahan Narkoba Di Sumatera Utara Guna Mewujudkan Indonesia Bersih Narkoba". 

Kepala BNN Republik Indonesia, Marthinus Hukom menyampaikan, Desa Bersinar (Bersih Narkoba) adalah Program keunggulan dalam rangka pencegahan  peredaran gelap narkotika. "Ini juga selaras dengan program Pemerintah, yang mencanangkan Pembangunan Nasional di mulai dari desa,"kata Martinus.

"Saya berpesan keras kepada Siapa pun yang mengedarkan Narkoba agar segera kembali ke jalan yang benar,karena tindakan kalian merusak moril, mental dan fisik juga nilai-nilai ke manusiaan,"tandasnya 

Selanjutnya Martinus, menghimbau bagi Yang Kecanduan, jangan khawatir  melaporkan diri Kepada pihak terkait untuk mendapatkan pelayanan rehabilitasi.

Workshop tersebut dirangkai dengan diskusi yang dipandu Moderator Dr. Akbar Faisal, narasumber Deputi bidang Pencegahan Richard M, Naingolan, Plt Direktur Ketahanan ekonomi Sosial dan Budaya Dr, Aang Wiranto Rofik, Direktur Pembinaan Narapidana dan Latihan Kerja Produksi Erwedi Supriyanto, Kapoldasu Irjenpol Agung Setya, Kolonel inf Muhamadiyah Ridwan Pamen Ahli bidang ekonomi, Mui Prov-su, dan juga tokoh masyarakat.(tan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com