Tokoh Pemekaran Sergai, David Purba Apresiasi Kepemimpinan Darma Wijaya - Adlin Tambunan

Sebarkan:
Tokoh Pemekaran Kabupaten Serdang Bedagai H. OK David Purba didampingi Istri. (foto:mm/rasum)
SERDANG BEDAGAI (MM) - Bupati Sergai Darma Wijaya dan Wakil Bupati Adlin Tambunan (Dambaan) yang kembali berpasangan dalam pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 ini mendapat respon positif.

Hal ini disampaikan Tokoh Pemekaran Kabupaten Serdang Bedagai H. OK. David Purba disela Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H di Jalan Kabupaten Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Serdang Bedagai, Kamis (2/5/2024)

Menurut H. OK David Purba, selaku Ketua Tokoh Pemekaran Ia bangga dan mengapresiasi perubahan pembangunan di Kabupaten Serdang Bedagai dibawah kepemimpinan Darma Wijaya-Adlin Tambunan yang terpilih pada Periode 2020-2025 lalu.

“Sebagai Tokoh Pemekaran pastinya Ia mendukung sepenuhnya segala sektor pembangunan yang kini tengah dijalankan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serdang Bedagai," sebutnya.

Dikatakan David Purba, perubahan pembangunan yang disajikan Bupati Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan terlihat jelas dan sangat dirasakan masyarakat Serdang Bedagai. Seperti  Kecamatan Sei Rampah sebagai pusat pemerintahan sekarang tampak berdiri megah Kantor Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai. Di satu sisi sekarang ini juga terlihat peningkatan pelebaran pembangunan Jalan Lintas Sumatera dari pintu tol Teluk Mengkudu menuju Sei Rampah.

Tak hanya Pembangunan gedung perkantoran saja, terang David Purba, Darma Wijaya yang biasa disapa Wiwik inipun telah banyak membangun infrastruktur jalan penghubung di setiap Kecamatan di Sergai yang menghubungkan pusat-pusat perekonomian di perkotaan,

"Saya menyakini Bupati Darma Wijaya-Adlin Tambunan ini dapat kembali terpilih memimpin Kabupaten Serdang Bedagai periode 2024-2029," ujar David.

David Purba berpesan, politik itu sebuah persaingan ataupun kompetisi, tidak boleh muncul rasa dengki, karena kita harus berangkulan kembali agar Serdang Bedagai ini semakin maju. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com